spot_img

Kapolres AKBP Eko Suroso Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Pejabat Lingkup Polres Torut

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Polres Toraja Utara (Torut) menggelar upacara serah terima jabatan serta pengukuhan jabatan dalam lingkungan Polres Toraja Utara di halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No.72 Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Jumat (21/10/2022).

Upacara serah terima jabatan atas sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, yang diikuti oleh Wakapolres Toraja Utara, para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, serta para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan, Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Meti Marthen Butu, para Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara, serta para Ketua Bhayangkari Ranting se-Toraja Utara.

Adapun sejumlah pejabat lingkup Polres Toraja Utara yang melaksanakan sertijab diantaranya yakni, Kasat Samapta dari AKP H. Ismail Samad digantikan oleh AKP Ferasmus Rande yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Toraja Utara.

Kemudian, Kasat Resnarkoba dari AKP Ferasmus Rande digantikan oleh Iptu Syahrul Rajabia, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Pelabuhan Makassar.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang telah dilantik. Ia meminta untuk mengenali dan memahami karakteristik tiap personelnya dengan banyak melakukan upaya pembinaan ke dalam, guna mencegah seminimal mungkin potensi pelanggaran.

“Disamping itu, lakukan upaya terobosan baru dalam rangka menumbuhkan semangat solidiritas dan kebersamaan yang kokoh baik bersifat internal maupun eksternal, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan baik dan lancar,” ungkapnya.

Baca juga :  Pangdam XIV/Hsn Ikuti Apel Komandan Satuan TA 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...