spot_img

NasDem Sulbar Salurkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran di Polman

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, POLMAN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat salurkan bantuan untuk korban bencana kebakaran di Dusun Pariangan Desa Pussui, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar, Kamis, (20/10/2022).

DPW Partai NasDem Sulawesi Barat menyalurkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur, gula pasir, susu, dan lain-lain, juga ada sarung serta uang tunai untuk korban bencana kebakaran tersebut.

Melalui Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Luyo, Ketua Mustamin, didampingi pengurus lainnya, jam.9.00.wita menyambangi lokasi kebakaran di Pariangan sekaligus menyerahkan bantuan ini kepada keluarga korban.

Pihak keluarga korban yang menerima bantuan ini sangat merasa terbantu dan mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Partai NasDem dan terkhusus kepada Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, H. Abdul Rahim.

Diketahui kebakaran rumah yang terjadi Rabu (19/10/2022) jam 14.00 Wita di Pariangan yang menghanguskan satu rumah warga dan satu rusak berat langsung mendapat perhatian dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat.

Partai NasDem terus berkomitmen untuk membantu masyarakat, selalu dekat, dan peka terhadap kejadian ditengah-tengah rakyat.(*/Hdr)

Baca juga :  Tahun 2022, Pemkab Sinjai Mulai Operasikan Sentra Industri Logam di Desa Lamatti Riattang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...