spot_img

PKS Lolos Verifikasi Administrasi, Amri Arsyid : Kami Siap Menangkan Pemilu 2024

Bagikan:

Tanggal:

Hasil verifikasi administrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lolos verifikasi administrasi 100 persen, dengan demikian PKS siap mengikuti pemilu 2024 mendatang, Sabtu (22/10/2022), di Makassar.

Hal tersebut dikatakan ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan, Amri Arsyid, saat ditemui media ini di Kantor DPW PKS Sulsel jalan Ir. Sutami Makassar.

“Dengan lolosnya PKS dalam verifikasi administrasi KPU maka kesiapan menuju kemenangan dalam perhelatan pemilu 2024 mendatang kami yakin PKS menang,” terangnya.

Amri Arsyid juga mengungkapkan, semua karena atas bantuan dari Allah dan kerja keras seluruh struktur kepengurusan mulai dari level DPR hingga DPW dalam menyiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat menjadi peserta pemilu.

Pada 14 Oktober 2022 lalu, KPU mempublikasikan yang lolos administrasi untuk parpol yang memiliki kursi di DPR RI tidak mengikuti verifikasi faktual cukup administrasi saja, semoga ini berbuah kemenangan di pemilu 2024.

Amri Arsyid juga mengapresiasi atas kinerja KPU yang sangat luar biasa mulai dari tingkat kabupaten/kota sampai tingkat pusat khususnya KPU provinsi Sulawesi Selatan yang telah menyiapkan yang terbaik dalam pelayanannya.

Sebagaimana diketahui, PKS dalam dokumen administrasinya tidak hanya memenuhi standar cukup saja tetapi bahkan memenuhi 100 persen yang disyaratkan. Mulai dari pengurusan tingkat DPW hingga ranting di Kelurahan/Desa, Kota dan Kabupaten di Sulawesi Selatan PKS terpenuhi 100 persen.

“Insyaa Allah kami yakin dengan kerja keras, kerja cerdas, PKS Sulawesi Selatan siap memenangkan Pemilu di tahun 2024 dan juga dengan izin Allah kami akan meraih target yang telah dicanangkan yakni bisa memperoleh 4 anggota legislatif DPR RI, 13 anggota legislatif DPRD Provinsi, dan 130 anggota legislatif DPRD kabupaten/kota,” tutup Amri Arsyid ketua DPW PKS Sulawesi Selatan yang juga maju dari dapil 3 sebagai calon anggota DPR RI.(Hdr)

Baca juga :  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sinjai Sekaligus Pamitan Atas Kepindahan Tugasnya ke Bareskrim Polri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...