spot_img

Andi Muawiyah Ramli Kukuhkan Laskar Santri Al Ma’Arif Bone

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT,WATAMPONE-

Anggota DPR RI Andi Muawiyah Ramli mengukuhkan Laskar Santri Pondok Pesantren Al-Ma’Arif Bilae, Desa Lappoase, Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,Sabtu (22/10/2022).

“Hari Santri adalah Hari Nasional dengan cara tema menghadirkan kemaslahatan dan kemakmuran bangsa Indonesia agar menjadi maju dan berkembang tetap sungguh dan disiplin serta taat dan patuh pada ikrar yang di ucapkan santri,” kata Andi Muawiyah.

Di momen itu Andi Muawiyah menyerahkan bantuan satu unit mobil Ambulance yang diterima oleh pimpinan pondok pesantren Al-Ma’Arif Bilae, Syahruddin.

Syahruddin menyampaikan terima kasih kepada “Amure” atas sumbangan mobil ambulance itu semoga berkah dan bermanfaat kepada warga pesantren dan masyarakat sekelilingnya,bagi yang membutuhkan mobil bantuan tersebut.

Di akhir acara, para santri memperagakan bela diri pencak silat di halaman pondok pesantren Al-Ma’Arif Bilae Kabupaten Bone. (rur)

Baca juga :  Ketua DMI Takalar, H. Umar Nurhidayat : Semoga Takalar Juara Umum MTQ XXXIIl

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...