spot_img

Kapolres Selayar Ajak Personel Kembalikan Citra Polisi Positif di Mata Publik

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Selayar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH, SIK, MM, MIK mengajak seluruh personelnya untuk berusaha sekuat tenaga guna mengembalikan citra dan nama baik Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di mata masyarakat.

Ajakan itu dilontarkan Kapolres saat memberikan sambutan pada serahterima jabatan yang berlangsung di Aula Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kepulauan Selayar Jl Wolter Mongisidi, Benteng, Senin 24 Oktober 2022 siang tadi.

Serah terima jabatan yang dihadiri oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres), Kompol Abd Rahman, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Perwira dan Bintara serta beberapa undangan lainnya.

Dikatakan Kapolres, mutasi di lingkungan Polres adalah merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan di jajarannya. Oleh sebab itu, kepada para pejabat baru untuk dapat secepatnya bersinergi, beradaptasi dan berbaur dengan anggota Polres sehingga dalam waktu yang tidak lama seluruh anggota sudah dapat mengembalikan citra Polri yang positif di mata masyarakat.

Pekan lalu, kata Kapolres, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dan seluruh Kapolres termasuk dirinya, telah dipanggil langsung ke Istana Negara untuk mendengarkan arahan dari Presiden RI, Ir Joko Widodo.

Pada kesempatan itu, Kapolri menyampaikan harapan rakyat Indonesia agar Polri segera melakukan perubahan ke arah yang lebih positif dan terarah dengan perubahan yang sangat besar pada tubuh institusi Polri.

“Telah terjadi berbagai kejadian yang mengakibatkan menurunnya tingkat kepercayaan publik kepada Institusi kita. Maka dari itu, Polri harus berupaya keras guna mengembalikan dan mendapatkan kepercayaan publik,” AKBP Ujang mengingatkan.

Baca juga :  Menderita Gizi Buruk,  Nur Asizah Akhirnya Mendapat Perawatan Medis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...