spot_img

Bupati Indah Pimpin Pawai Kontingan Atlet Lutra Di Porprov Sulsel 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI –

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memimpin pawai defile kontingan dari daerahnya pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan tahun 2022 di Kabupaten Sinjai, Sabtu (22/10/2022) malam.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman secara resmi membuka even terbesar pesta olahraga empat tahunan tersebut di Lapangan H Andi Bintang Kabupaten Sinjai.

Bupati Indah Putri Indriani di sela-sela pembukaan Porprov Sulawesi Selatan mengatakan, ini adalah bentuk perhatian dan dukungan pemkab untuk terus mensupport atlet. Pemerintah Daerah harus hadir memberikan dukungan dan semangat.

Indah meminta kepada para atlet untuk berjuang dan terus semangat di setiap pertandingan.

“Harapan besar masyarakat Luwu Utara ada di pundak kalian. Saya percaya kontingen Bumi Lamaranginang pasti bisa. Kobarkan terus semangat kalian, raih medali emas sebanyak-banyaknya. Buktikan bahwa atlet Luwu Utara bisa meraih prestasi tertinggi di porprov tahun 2022 ini. Semoga para atlet bisa berjaya dan membawa kebanggaan Kabupate Luwu Utara di bidang olahraga,” katanya.

Andi Sudirman Sulaiman ketika membuka Prprov berharap, Porprov Sulsel 2022 di Sinjai-Bukumba ini, bisa menjadi barometer dalam penyelenggaraan Porprov Sulsel berikutnya, sekaligus menyjring atlet-atlet berbakat untuk diikutkan pada Pekan Olahraga Nasionalmendatang.

“Saya berpesan agar seluruh atlet tetap menjaga sportifitas dalam bertanding. Keluarkan semua kemampuan yang dimiliki, dan dengan porprov 2022 ini, saya berharap muncul atlet-atlet berprestasi yang nantinya akan membawa nama Sulsel di ajang PON mendatang dan raihan target bisa terpenuhi,” jelasnya. (yus)

Baca juga :  Vox Point Indonesia Luwu Timur Audence dengan Kapolres

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...