spot_img

PKS Menyapa Digelar Secara Nasional, Amri Arsyid : Menyesuaikan Kemampuan Wilayah Masing-Masing

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Partai Keadilan Sejahtera serentak mengagendakan turun ke masyarakat, Minggu (30/10/2022). Agenda yang diberi nama ‘PKS MENYAPA’ ini, serentak terlaksana secara nasional, yang melibatkan struktur Pengurus DPW (Dewan Pengurus Wilayah) hingga DPRa (Dewan Pengurus Ranting) di tingkat kelurahan.

Ketua DPW PKS Sulsel, H. Amri Arsyid mengungkapkan, ini adalah instruksi dari DPP, dan kegiatannya menyesuaikan kemampuan wilayah masing-masing. Boleh dengan senam, jalan sehat, door to door campaign, pelayanan kesehatan, dan lainnya. Intinya, harus melibatkan masyarakat.

Di kota Makassar, PKS Menyapa ini terselenggara di setiap DPC (Dewan Pengurus Cabang). Di DPC Tamalanrea, kegiatan berfokus di Kampung Tambasa, tepatnya di belakang Perdos Unhas Tamalanrea.

Acara yang digawangi langsung oleh Ketua DPC Tamalanrea, Sudirman, mengadakan senam PKS bersama warga yang dilanjutkan dengan kerja bakti, dan agenda berbagi dengan warga Tambasa dengan program tebus murah.

Sedangkan di DPC Biringkanaya, kegiatan berpusat di GOR Sudiang, dengan agenda senam dan pemerikasaan kesehatan gratis bagi warga yang ber-KTA PKS. Sementara di DPC Mariso, Yeni Rahman, anggota legislatif PKS Kota Makassar, turun langsung menyapa warga dengan membersamai mereka jalan sehat.

Di Kabupaten Maros, para pengurusnya turun menyapa warga dengan bertutur sapa langsung dengan warga sambil memperkenalkan logo baru PKS. Para kader PKS turun menyapa dengan menggunakan seragam dan atribut PKS. Pedagang asongan, penjual sayur, pembeli di pasar, semua mereka sapa dengan ramah dan ajak berbincang santai.

Agenda PKS Menyapa yang terselenggara secara nasional ini adalah bentuk kesiapan PKS untuk bertarung di Pemilu 2024 yang pelaksanaannya tidak cukup dua tahun lagi.(Hdr)

Baca juga :  Murid-Murid SD Inpres Banta-Bantaeng I Belajar Mendongeng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Rasa Aman, Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Wilayah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Piket Patroli Kota (Patko) Sat Samapta Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli Commander Wish dan dialogis...

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

Polri Presisi, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Rutin Patroli Dialogis dan Sambang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Hartawan yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru, setiap...

Dedikasi dan Ketulusan Ibu Mantang di Unismuh Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Ibu Mantang, dalam usianya yang ke-72, telah mendedikasikan 34 tahun hidupnya untuk Universitas Muhammadiyah (Unismuh)...