spot_img

PKS Menyapa Digelar Secara Nasional, Amri Arsyid : Menyesuaikan Kemampuan Wilayah Masing-Masing

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Partai Keadilan Sejahtera serentak mengagendakan turun ke masyarakat, Minggu (30/10/2022). Agenda yang diberi nama ‘PKS MENYAPA’ ini, serentak terlaksana secara nasional, yang melibatkan struktur Pengurus DPW (Dewan Pengurus Wilayah) hingga DPRa (Dewan Pengurus Ranting) di tingkat kelurahan.

Ketua DPW PKS Sulsel, H. Amri Arsyid mengungkapkan, ini adalah instruksi dari DPP, dan kegiatannya menyesuaikan kemampuan wilayah masing-masing. Boleh dengan senam, jalan sehat, door to door campaign, pelayanan kesehatan, dan lainnya. Intinya, harus melibatkan masyarakat.

Di kota Makassar, PKS Menyapa ini terselenggara di setiap DPC (Dewan Pengurus Cabang). Di DPC Tamalanrea, kegiatan berfokus di Kampung Tambasa, tepatnya di belakang Perdos Unhas Tamalanrea.

Acara yang digawangi langsung oleh Ketua DPC Tamalanrea, Sudirman, mengadakan senam PKS bersama warga yang dilanjutkan dengan kerja bakti, dan agenda berbagi dengan warga Tambasa dengan program tebus murah.

Sedangkan di DPC Biringkanaya, kegiatan berpusat di GOR Sudiang, dengan agenda senam dan pemerikasaan kesehatan gratis bagi warga yang ber-KTA PKS. Sementara di DPC Mariso, Yeni Rahman, anggota legislatif PKS Kota Makassar, turun langsung menyapa warga dengan membersamai mereka jalan sehat.

Di Kabupaten Maros, para pengurusnya turun menyapa warga dengan bertutur sapa langsung dengan warga sambil memperkenalkan logo baru PKS. Para kader PKS turun menyapa dengan menggunakan seragam dan atribut PKS. Pedagang asongan, penjual sayur, pembeli di pasar, semua mereka sapa dengan ramah dan ajak berbincang santai.

Agenda PKS Menyapa yang terselenggara secara nasional ini adalah bentuk kesiapan PKS untuk bertarung di Pemilu 2024 yang pelaksanaannya tidak cukup dua tahun lagi.(Hdr)

Baca juga :  Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto Pimpin Sertijab Pejabatnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...