spot_img

Hanya Karena Tidak Diberi Uang, EDJ Tega Aniaya Tante dan Orangtuanya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR, Seorang anak sudah seharusnya patuh dan tunduk terhadap orang tua serta ibu yang melahirkannya dan kepada saudara-saudaranya berikut paman dan tante-tantenya.

Lain halnya yang terjadi pada pria EDJ (22) pekerjaan buruh harian lepas, beralamat Jl Cumi-cumi masuk dalam wilayah hukum Polsek Bontoala yang melakukan penganiayaan terhadap tantenya dengan inisial MSD (49) dan percobaan penikaman terhadap orang tuanya pria NS (53).

Kejadian tersebut bermula pada hari Senin (24/10/2022) pukul 22.15 Wita yang lalu, pelaku menunggu ibu kandungnya pulang seorang perempuan dengan inisial IST (57) untuk meminta sejumlah uang, namun IST tidak memberi uang kepada pelaku, selanjutnya IST pergi ke rumah saudaranya karena ia merasa terancam.

Karena IST tidak memberi uang, membuat pelaku EDJ marah dan langsung masuk ke kamar orang tuanya NS lalu menendang pintu kamar dan sempat memukul bapaknya. Lalu NS sudah berada di pintu samping tersudut ketakutan, selanjutnya pelaku sudah memegang sebilah badik dan mengancam serta mengeluarkan kata-kata kotor lalu berucap akan menikam bapaknya yaitu pria NS.

Disaat kejadian tersebut, muncullah MSD selaku tante pelaku untuk melerai agar tidak terjadi perkelahian anak dan bapak, disaat itu bapaknya tersudut ke tembok akibat perlakuan pelaku, karena melihat ada senjata tajam sehingga MSD mundur.

Disaat MSD mundur, pelaku lalu mengambil ancang-ancang ingin menikam kearah dada NS, sontak MSD menghalau tangan pelaku EDJ supaya tidak terjadi penikaman terhadap NS, dibelakang MSD seorang pria yang notabene kerabat dekat MSD, yaitu HZ (47) mengeluarkan kata-kata kepada pelaku, “woi… EDJ itu bapak kamu, kenapa kamu mau tusuk,”.

Baca juga :  Unjuk Rasa Buruh, Kapolres Pelabuhan Makassar Turun Pimpin Pengamanan Dengan Senyuman Humanis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...