spot_img

Tampilkan Konsep Pesta Perkawinan Moderen, Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang Hadir Dengan Harga Merakyat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Menampilkan konsep sarana pesta perkawinan moderen yang bernuansa Islami, Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang kini hadir di belahan timur Kota Makassar dengan menawarkan harga yang merakyat dan mampu terjangkau semua kalangan.

Kehadiran gedung pesta terbilang ekslusif yang berlokasi di Jln Bakung No.2 Sudiang, Kota Makassar ini, diresmikan Minggu (30/10/2022) sore yang ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara pihak pemilik (owner) Gedung Khalisa Pondok Madinah dan pihak pengelola IgE Decoration.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ny Rahmayanti Takdir bersama suaminya H. Takdir (pihak owner) dan Ny Igel Idayanti yang juga bersama suaminya Ir. Asriawan Umar (pihak pengelola) dengan disaksikan ratusan undangan yang hadir memenuhi berbagai penjuru dalam Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang.

Penandatanganan MoU tersebut diwarnai pula dengan sambutan dari pihak pengelola Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang, Ir. Asriawan Umar yang pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak owner, H. Takdir dan Ny. Rahmayanti Takdir atas kerjasama ini, dan juga buat seluruh undangan yang hadir memberikan doa restunya.

Turut tampil memberikan sambutan berupa kesan dan pesan mewakili para undangan yang hadir, Azhary Sirajuddin mengemukakan rasa salut dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pengelola, Asriawan Umar dan Igel Idayanti yang terus berkarya melahirkan inovasi-inovasi cemerlang dalam menghadirkan sarana gedung pesta dengan konsep kekinian, moderen, bernuansa Islami dan harga yang sangat-sangat terjangkau.

Pimpinan IgE Decoration, Igel Idayanti selaku pengelola Gedung Khalisa Pondok Madinah Sudiang kepada awak media ini disela-sela acara penandatanganan MoU mengungkapkan, kehadiran sarana baru untuk ajang pesta pernikahan di belahan timur Kota Makassar ini adalah sebagai upaya untuk terus berkiprah di bisnis Wedding Party dengan tak hentinya melebarkan sayap usahanya ke berbagai wilayah Kota Makassar.

Baca juga :  Pangdam XIV/Hsn Dampingi Wapres RI Beserta Rombongan Olahraga Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

9 Warga Sinjai Terkena Campak, Ini Penyebabanya

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mencatat ada 9 kasus positif campak hingga pekan ketiga bulan...

Jelang Idul Adha, Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Buka Donasi Hewan Kurban

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Menjelang hari raya Idul Adha 2024 M / 1445 H, Masjid Jami Nailul Ma'ram Kabupaten...

Aksi DPO ini Berakhir Ditangan Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Makassar, melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO)...

Ketua Bawaslu Enrekang Melantik 36 Anggot Panwascam Untuk Pemilu 2024

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG -- Secara resmi, Ketua Bawaslu Enrekang, Hamdan Hidadayat, melantik dan mengambil sumpah janji, serta memberikan pembekalan...