spot_img

Adik Prof Radi A Gany Ketua IKA SMP Muhammadiyah Soppeng

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAN SOPPENG –

Andi Miftahul Ulum A Gany resmi pimpin Ikatan Alumni (IKA) SMP Muhammadiyah Soppeng, masa bakti 2022-2026.
Pengurus Pusat IKA SMP Muhammadiyah Watansoppeng yang diketuai adik mantan Rektor Unhas Prof Radi A Gany itu dilantik oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Soppeng, Kasniady, disaksikan Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng itu dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (29/10/2022)

Andi Miftahul Ulum adalah lulusan tahun 1962 SMP Muhammadiyah Soppeng. Terakhir, ia tercatat sebagai peneliti pada pusat penelitian Geoteknologi LIPI Bandung dan saat ini sebagai staf pengajar di salah satu kampus di Bandung.
Dalam kepengurusan ini, Andi Miftahul Ulum didampingi pengurus yang merupakan tim kerja yang akan menjalankan roda organisasi.

“InsyaAllah, kepedulian kami terhadap alumni akan kita rawat demi menjaga nama baik sekolah,” ujar alumni tahun 1962 ini.

Dia mengaku terharu kepada panitia sehingga kegiatan ini bisa berjalan baik dan salut kepada panitia yang bisa menginisiasi, memfasilitasi, dan eksekutor dari kegiatan Pelantikan Pengurus Pusat IKA SMP Muhammadiyah Soppeng periode 2022-2026

Ke depan, Ulum mengimbau kepada alumni yang jumlahnya puluhan ribu lebih untuk menyumbangkan ide dan pikirannya untuk kembali memikirkan sekolah ini.

“Mudah-mudahan dengan soliditas, kepedulian, dan sinergi, serta perhatian. InsyaAllah kita akan memberikan kontribusi positif pada Almamater,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Pusat IKA SMP Muhammadiyah Soppeng periode 2022-2026, Nirwana AS, berharap setelah pelantikan pngurus tersebut dapat terjalin berkat kerja sama sesama alumni terjalin silaturahim dan keakraban sesama alumni dari berbagai angkatan.

Baca juga :  Beri Rasa Aman Kepada Warga, Polsek Mamajang Gencarkan Patroli Malam Hingga Dini Hari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...