spot_img

Maulid di Suppa, Momen Bagi A Amran Untuk Pamit

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Untuk kesekian kalinya, Bupati Pinrang, Irwan Hamid beserta Wabup Alimin kembali mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di wilayah Kecamatan. Kali ini, Maulid digelar Pemerintah Kecamatan Suppa bersama masyarakat di Lapangan Garessi, Desa Lotang Salo, Kecamatan Suppa, Senin (31/10/2022).

Maulid ini juga dihadiri Ketua DPRD Pinrang, Dandim 1404 Pinrang, Camat Suppa dan unsur Forkopimda lainnya serta diikuti ribuan masyarakat Suppa.

Bupati Irwan mengapresiasi sinergitas dan kebersamaan Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Suppa, sehingga maulid Nabi yang dilaksanakan ini berlangsung meriah.

Bupati mengingatkan, pada setiap peringatan Maulid, masyarakat hendaknya mengambil hikmah yang terkandung didalamnya, minimal untuk bekal menjalani hidup dan kehidupan.

Selain menyerahkan bantuan uang tunai dari Baznas Pinrang dan bantuan beras dari Paskas Pinrang kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Suppa, Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Camat Suppa, A Amran atas dedikasinya selama memimpin pemerintahan di Suppa.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada A Amran yang akan mengakhiri masa dinasnya. Kami berharap, sumbangsih dan pemikiran Bapak Camat tetap tercurah bagi pemerintah,” ucap Bupati.

Bagi Amran sendiri, momen peringatan Maulid ini menjadi momen penting untuk memohon pamit kepada masyarakat Suppa sekaligus memohon maaf jika selama memimpin Suppa, terdapat hal-hal yang tidak berkenan di masyarakatnya.

Amran yakin, Kecamatan Suppa akan mampu lebih berkembang lagi ke arah yang lebih baik dengan kepemimpinan camat selanjutnya.

Baca juga :  Gelar Vaksinasi Serentak, Wakapolda Sulsel Tinjau Lokasi Vaksinasi di Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pengurus IPeKB Jeneponto Gelar Aksi Bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan ke Pengguna Jalan

Laporan : Muh Yahya Adhyaksa, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia PEDOMAN RAKYAT,JENEPONTO.- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penyuluh...

Terdakwa Korupsi Pengelolaan Bantuan Hibah Instalasi Air Bersih PDAM Luwu di Vonis 7 Tahun Penjara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Luwu telah membacakan Tuntutan Pidana terhadap Terdakwa Drs. Syaharuddin...

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa Berbagi Takjil

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Dalam rangka HUT ke-50, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gowa berbagi ratusan takjil di...

Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar SMPN 5 Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menghadiri acara buka puasa bersama dengan keluarga besar UPTD...