spot_img

Panitia Eksebisi Kabaddi Porprov XVII Permantap Kesiapan

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Panitia pelaksana eksebisi cabang olahraga Kabaddi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XVII Sinjai-Bulukumba menggelar rapat pemantapan dalam rangka persiapan eksebisi cabang olahraga Kabaddi yang rencananya akan digelar di GOR Kampus Universitas Mega Rezky, dari 4-6 November 2022 mendatang.

Rapat yang bertempat di Cafe M 61 Jl. Anggrek Toddopuli tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum FOKSI Sulsel, Dr. H. Herman Dody, M.Pd yang dihadiri pula perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Selatan, Erniawaty.

“Pertandingan eksebisi ini kita akan fokuskan di Kampus Universitas Mega Rezky dan pak ketua FOKSI Sulsel, H. Azhar Arsyad dan KONI Sulsel merespon positif kegiatan kita ini sebagai bagian penting dalam perhelatan Porprov ke-17 tahun ini,”ujarnya.

Sementara itu, Technical Delegate, Andi Akbar, S.Pd, M.Pd menyatakan bahwa dari 10 kabupaten yang akan ikut ambil bagian, 8 diantaranya sudah menyatakan kesiapannya kepada panitia pelaksana, antara lain Makassar, Pinrang, Takalar, Sinjài, bulukumba, Palopo, Maros, dan Jeneponto.

“Jadi nomor yang akan dipertandingkan nanti adalah 3 lawan 3, 5 lawan 5 dan 7 lawan 7 khusus putera saja dan perangkat pertandingan kami sudah harus siap sebelum pertandingan dimulai, apalagi akan ada coaching clinik sebelum pembukaan dan instrukturnya dari nasional sebagai bagian dari penyegaran wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan,”ungkapnya. (Wahyudin)

Baca juga :  Terseleksi, 105 Atlet POMNas Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Martinez Antar Argentina Bertahan Juara Piala Copa 2024

PEDOMAN RAKYAT, USA -- Latauro Martinez melalui golnya pada menit ke-112, mengantar Argentina tetap bertahan sebagai Juara Piala...

Sempurna, Spanyol Rebut Piala Eropa 2024

PEDOMANRAKYAT, BERLIN-- Spanyol tampil sebagai juara Piala Eropa 2024 dengan sempurna, setelah mengalahkan Inggris 2-1 dalam pertandingan final...

Sunday Fun Run, ” Lari Seru-seruan ” Cara Anak Modul Untuk Promosi dan Jaga Kebugaran Tubuh

PEDOMAN RAKYAT - MAKASSAR. Kata pepatah " sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui ", seperti yang dilakukan "...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...