spot_img

Tingkatkan Kinerja Anggotanya, Kapolsek Baebunta Pimpin Anev

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Untuk meningkatkan kinerja Anggota Polsek dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Kapolsek Baebunta Iptu Burhanuddin Karim menggelar Anev di Mako Polsek tersebut.

Dalam kegiatan Anev tersebut dihadiri oleh para kanit masing-masing fungsi, serta personelnya, Selasa (01/11/2022).

Pada anev tersebut, Kapolsek Baebunta Iptu Burhanuddin Karim mengatakan, agar personel meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas dan dengan penuh rasa tanggung jawab serta senantiasa menjaga kekompakan.

“Untuk apel pagi tepat waktu, kecuali ijin, sakit, dan ada kegiatan tugas lainnya dengan sepengetahuan pimpinan dan pengemban fungsi Propam,” kata Kapolsek.

Iptu Burhanuddin Karim mengingatkan untuk penggunaan dan kelengkapan Gampol Personel sesuai dengan aturan yang berlaku di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Personel sedapat mungkin menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat Kepolisian di mata masyarakat serta personel dan keluarga tidak memperlihatkan gaya hidup hedonis baik di lingkungan Institusi Polri maupun dalam kehidupan bermasyarakat,” tegasnya.

“Agar Bhabinkamtibmas lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring di wilayah binaan masing-masing. Dalam pelaksanaan tugas, personel mengedepankan pendekatan komunikasi secara humanis dan profesional serta meningkatkan pelaksanaan kegiatan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif,” tambah Kapolsek Baebunta Iptu Burhanuddin Karim. (*)

Baca juga :  Besok, Sehimpun Puisi "Pemintal Jiwa" Karya Wahidah Rustam Diluncurkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...