spot_img

Pangdam Hasanuddin Letakkan Batu Pertama Pembangunan 14 Unit Rumdis Korem 143/Halu Oleo

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, KENDARI – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr (Han), didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin beserta unsur Forkopimda Sulawesi Tenggara, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas (Rumdis) Korem 143/Halu Oleo, bertempat di Makorem 143/Halu Oleo, Kendari, Senin (21/11/2022).

Sebanyak 14 unit rumah dinas yang akan dibangun, merupakan hibah dari PT Kebun Buana Abadi (KBA) Jakarta serta bentuk perhatian pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan para prajurit.

“Saya selaku Pangdam Hasanuddin mewakili Bapak Kasad menyampaikan terima kasih khususnya kepada pihak PT KBA atas bantuan rumah untuk prajurit kita yang akan dibangun sebanyak 14 rumah,” ungkapnya.

“Apa yang diberikan kepada kita ini akan menjadi amal ibadah dan sedekah untuk kita dan Insha Allah prajurit yang ada di sini akan bahagia sebagai bentuk perhatian dalam meningkatkan pemenuhan kebutuhan sarana dan fasilitas perumahannya. Dengan dibangunnya fasilitas ini, maka ke depan diharapkan dapat memotivasi para prajurit dalam mengoptimalkan tugas pokoknya,” sambungnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini berharap agar dalam proses pembangunan rumah dinas Korem 143/Halu Oleo, dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sebagaimana dengan rencana pembangunan yang telah ditentukan, namun tetap dengan mengutamakan mutu dan kualitas bangunan.

“Saya memberi apresiasi kepada Danrem 143/Halu Oleo atas upaya yang dilakukan untuk mewujudkan pembangunan rumah dinas dan juga kepada semua pihak PT Kebun Buana Abadi Jakarta yang telah bekerjasama untuk pembangunan rumah dinas ini,” tambahnya.

Baca juga :  Bypass Takkalasi-Bainange-Lawo, Hemat Jarak Tempuh 38 Kilometer

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...