spot_img

Matius Taku Pimpin ORARI Toraja Utara 2022-2025, Siap Besarkan Organisasi di Daerah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Pengurus Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Toraja Utara melaksanakan Musyawarah Lokal IV  pemilihan ketua dan dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus baru yang terpilih dalam Muslok IV di Gedung Serbaguna Jayata Rantepao, Sabtu (26/11/2022).

Dalam Musyawarah Lokal IV Dewan Pembina Penasehat (DPP) pengurus ORARI Lokal Toraja Utara menyepakati pemilihan secara aklamasi dan mengangkat Matius Taku, S.Kom (YB8FIJ) secara aklamasi untuk menjalankan organisasi Lokal ORARI Toraja Utara periode  2022-2025.

Wakil Ketua Orda Sulawesi Selatan (Sulsel) H. Rusli Baso Amir dalam sambutan pembukaan menyampaikan, selaku pengurus ORARI Sulawesi Selatan mengharapkan dalam Musyawarah Lokal IV dapat menghasilkan pengurus yang lebih baik dan aktif, sesuai kebutuhan organisasi ORARI. Ia juga harapkan pengurus lokal yang baru terpilih agar lebih baik.

“Semoga pengurus yang terpilih dalam Muslok ini nantinya orang-orang terampil dan loyalitas yang tinggi. Karena banyak orang pintar dan orang kaya, namun tidak loyal. Sehingga, nantinya kebersamaan itu tidak bisa tercipta. Mari kita junjung tinggi  semboyan ‘Di Udara Kita Bersaudara, Di Darat kita Bersahabat’. Semoga itu bisa dicapai organisasi serta bisa berjalan dengan baik dan sukses,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Demisioner ORARI Toraja Utara, Cornelia Untung Seru dalam sambutannya mengatakan, semoga organisasi ORARI di Toraja Utara di kepengurusan yang baru ini nantinya semakin baik kedepannya.

Kata Cornelia lagi, dalam organisasi ORARI kita diikat oleh kode etik. Kalau kode etik ini dijunjung dan dijalankan dengan baik akan membentuk mental yang lebih baik pula.

Baca juga :  Indah Lantik Bunda PAUD 15 Kecamatan dan Lima Camat Perempuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....