spot_img

Perumda Pasar Makassar Raya Ambil Alih Pengelolaan Pasar Butung

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meminta para pedagang Pasar Butung agar mempercayakan polemik yang terjadi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam hal ini Perumda Pasar Makassar Raya.

“Pedagang Pasar Butung tidak perlu khawatir dan mempercayakan solusi penyelesaian ke Pemkot Makassar (Perumda Pasar Makassar Raya),” ungkap Danny Pomanto, Senin (28/11/2022).

Kata Danny Pomanto, upaya yang sedang dilakukan Pemkot Makassar adalah bentuk penegasan sikap keberpihakan kepada para pedagang.

Untuk saat ini, Pemkot Makassar tengah memperkuat koordinasi dengan stakeholder terkait.

“Dan kami dari pemerintah kota, melalui PD Pasar akan menjamin pengelolaan yang lebih baik di Pasar Butung,” lanjut wali kota dua periode ini.

Hal senada disampaikan Direktur Utama Perumda Pasar Makassar Raya, Ichsan Abduh. Dia menyebut pihaknya siap menjalankan pengelolaan yang lebih baik jika proses pengambilalihan pasar yang memiliki lebih 1.000 lods ini telah kelar.

“Kami perlu luruskan bahwa bukan pasarnya yang disegel, tapi kantor pengelolanya yang disegel. Pengambilalihan ini murni untuk kepentingan para pedagang,” paparnya. (ucu)

Baca juga :  Danny Pomanto Terima Penghargaan Excellent Innovation In Sustainable Blue Award Economy Pada Indonesia Award 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Pj Bupati Enrekang Buka Baksos Operasi Gratis Celah Bibir dan Lelangit, Dihadiri 3 Professor Dari Jepang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, membuka Bakti Sosial (Baksos) "Operasi Celah bibir...

Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Gelar Halal Bihalal di Hotel Aerotel Smile

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Badan Pimpinan Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar menggelar halal bihalal...

PSBM Ke 24: Membangun Solidaritas dan Kolaborasi Antar Pilar dan Saudagar Bugis Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan menjadi saksi bergulirnya momen bersejarah dalam perhelatan WELCOME DINNER PERTEMUAN...