spot_img

Siaga Malam Minggu, AKBP Yudi Frianto Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Personel Polres Pelabuhan Makassar bersama TNI dan Brimob Polda Sulsel melaksanakan Apel Siaga malam minggu dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polres tersebut.

“Kapolres AKBP Yudi Frianto, SIK, MH memimpin langsung apel gabungan TNI-Polri yang bertempat halaman Mako Polsek Wajo,” terang Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil, Minggu (27/11/2022).

“Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Sugeng Suprijanto, Danramil Wajo, Danramil Ujung Tanah, Kabag Ops, Kasat Intel dan para Kapolsek jajaran, Perwira, personel gabungan TNI dan Polri serta Brimob,” ucap Kasubsipenmas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto memberikan arahan kepada personel gabungan TNI-Polri. “Siaga malam minggu ini kita laksanakan Patroli Gabungan dengan TNI di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar,” ucap Kapolres.

“Bilamana di saat melaksanakan patroli dan melihat ada yang mencurigakan supaya digeledah serta jika menemukan sajam agar pelaku dan barang bukti diamankan,” tegas AKBP Yudi.

“Lakukan patroli mobile serta stasioner ke daerah yang dianggap rawan dan tempat–tempat kerumunan. Harapannya dengan kegiatan patroli bersama untuk meminimalisir gangguan kamtibmas sekecil apapun. Serta meminimalkan aksi kejahatan yang marak di jalan,” harap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, MH. (*)

Baca juga :  Sulsel Raih Penghargaan Khusus, Masuk 10 Provinsi Terbaik pada PPD 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Malimongan Kawal Pendistribusian Beras  

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bantuan beras dari Bulog, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malimongan Aiptu Ilyas menyalurkan dan mengawal jalannya pendistribusian di...

Polsek Paotere Berikan Pengamanan Wisatawan Penumpang Kapal Pesiar MS Coral Geographer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Memberikan kenyamanan terhadap wisatawan penumpang kapal pesiar MS Coral Geographer selama berada di Pelabuhan Makassar,...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...