spot_img

Berkat Partisipasi Masyarakat, Perbaikan Jembatan Moncongkomba Hampir Rampung

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR. – Perbaikan dinding jembatan Moncongkomba Takalar yang mengalami kerusakan parah akibat banjir yang terjadi baru-baru ini sudah hampir rampung.

Pengecoran tiang jembatan pada bagian sebelah kiri dan kanan yang rusak karena banjir sudah hampir rampung perbaikannya, sisa menunggu kering untuk beberapa hari kedepan mal tiang cor beton sudah bisa dibuka.

Proses perbaikan jembatan Moncongkomba ini bisa dianggap sukses, karena sejak awal dimulainya perbaikan sampai sekarang semuanya berjalan lancar dan tidak ada hambatan sedikitpun.

“Semuanya ini berjalan lancar karena dukungan dan partisipasi dari warga masyarakat serta semangat kerja Abbulo Sibatang,”ujar AKBP Baharuddin Dg Rate yang juga sebagai Koordinator Lapangan Kegiatan Perbaikan Jembatan Moncongkomba.

Baharuddin Dg Rate meskipun memiliki tugas yang cukup padat di Polda Sulsel, namun tetap menyisipkan waktunya untuk mengontrol jalannya perbaikan jembatan ini.

Prof Kembong Daeng (Guru Besar Bahasa UNM ) yang juga warga Moncongkomba sangat bangga melihat foto- foto partisipasi warga dalam kegiatan perbaikan jembatan di group keluarga, mereka melihat kerja keras semangat Abbulo Sibatang yang dikoordinir Baharuddin Dg Rate, Hj Kebo, Abdul Haris Dg Kulle, Hj Puji dan semuanya yang terlibat dalam kegiatan ini sangat membantu proses penyelesaian perbaikan jembatan Moncongkomba.

Terkait dengan perbaikan jembatan Moncongkomba, Baharuddin Daeng Rate juga memberikan support yang luar biasa kepada Babin Kamtibmas Polongbangkeng Selatan Aipda Sudirman Dg Sewang serta Serda Syafri Dg Bella yang senantiasa hadir membatu sekaligus sebagai penyemangat bagi warga agar tetap semangat bekerja.

Baca juga :  Dilibatkan dalam Even 'Sinjai Hospital Fun Run', Pelaku UMKM Di Sinjai Ucapkan Terima Kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...