spot_img

Berkat Partisipasi Masyarakat, Perbaikan Jembatan Moncongkomba Hampir Rampung

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR. – Perbaikan dinding jembatan Moncongkomba Takalar yang mengalami kerusakan parah akibat banjir yang terjadi baru-baru ini sudah hampir rampung.

Pengecoran tiang jembatan pada bagian sebelah kiri dan kanan yang rusak karena banjir sudah hampir rampung perbaikannya, sisa menunggu kering untuk beberapa hari kedepan mal tiang cor beton sudah bisa dibuka.

Proses perbaikan jembatan Moncongkomba ini bisa dianggap sukses, karena sejak awal dimulainya perbaikan sampai sekarang semuanya berjalan lancar dan tidak ada hambatan sedikitpun.

“Semuanya ini berjalan lancar karena dukungan dan partisipasi dari warga masyarakat serta semangat kerja Abbulo Sibatang,”ujar AKBP Baharuddin Dg Rate yang juga sebagai Koordinator Lapangan Kegiatan Perbaikan Jembatan Moncongkomba.

Baharuddin Dg Rate meskipun memiliki tugas yang cukup padat di Polda Sulsel, namun tetap menyisipkan waktunya untuk mengontrol jalannya perbaikan jembatan ini.

Prof Kembong Daeng (Guru Besar Bahasa UNM ) yang juga warga Moncongkomba sangat bangga melihat foto- foto partisipasi warga dalam kegiatan perbaikan jembatan di group keluarga, mereka melihat kerja keras semangat Abbulo Sibatang yang dikoordinir Baharuddin Dg Rate, Hj Kebo, Abdul Haris Dg Kulle, Hj Puji dan semuanya yang terlibat dalam kegiatan ini sangat membantu proses penyelesaian perbaikan jembatan Moncongkomba.

Terkait dengan perbaikan jembatan Moncongkomba, Baharuddin Daeng Rate juga memberikan support yang luar biasa kepada Babin Kamtibmas Polongbangkeng Selatan Aipda Sudirman Dg Sewang serta Serda Syafri Dg Bella yang senantiasa hadir membatu sekaligus sebagai penyemangat bagi warga agar tetap semangat bekerja.

Baca juga :  Pemkab Bone Gelar Rakor Jelang Ramadan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tim Tabur Berhasil Mengamankan Buronan Tindak Pidana ‘Perzinahan’

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Tangkap Buron (Tabur) Intelijen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah berhasil mengamankan Buronan Kejaksaan Negeri...

Frederik V. Palimbong : Jaga Nama Baik Toraja dan Keharmonisan Diaspora Morowali

PEDOMANRAKYAT, MOROWALI.- Kerukunan Keluarga Toraja KKT Morowali telah mengadakan Musyawarah besar kedua (Mubes 2) yang dihadiri Wakil Bupati...

Evakuasi Warga Pengkendekan Dampak Banjir Sungai Rongkong, Personil Sabbang Kerja Ekstra

PEDOMANRAKYAT - LUWU UTARA - Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan evakuasi warga Desa Pengkendekan...

Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Toraja Utara Gelar Gaktiblin

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Seksi Propam Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) bagi...