spot_img

Lantik 690 Pengurus DPK, Usung Tema “The Volunteer KNPI Satu Pemuda Bersatu”

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin melantik Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-Kota Makassar sebanyak 690 orang di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Senin (28/11/2022) pukul 19.30 Wita.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Makassar Irwan Bangsawan mewakili Wali Kota Makassar, Kadispora A Patiware, Camat, Lurah, dan Forkopimda se Kota Makassar.

Ketua KNPI Makassar Hasrul Kaharuddin dalam sambutannya, meminta kepada seluruh DPK untuk menyebarluaskan karya yang berkaitan dengan kepemudaan beserta ide gagasannya ke tengah masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPK KNPI yang dilantik malam ini. Saya mendorong agar bersinergi dengan pemerintah Kota, Kecamatan hingga Kelurahan,” kilah Hasrul.

Kegiatan ini mengusung tema ‘The Volunteer KNPI Satu Pemuda Bersatu’, “Semoga seluruh anggota DPK yang baru dilantik ini mampu membawa nama baik organisasi ini pada tingkat Kecamatan dan Kelurahan,” ucapnya lagi.

Lanjut Arul, sapaan akrab Hasrul Kaharuddin, KNPI Makassar ini jelas karena diatur dalam Perda nomor 6 tahun 2019, yang menyatakan Makassar ini masuk dalam kota layak pemuda, serta harus sampai pada tingkatan Kecamatan hingga Kelurahan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder khususnya wali kota Makassar beserta wakilnya, Kadispora, dan Perusda se kota Makassar atas supportnya terhadap kegiatan dan keberlangsungan organisasi ini kedepannya,” tandas bung Arul.(Hdr)

Baca juga :  192 Unit Tangkasaki Diremajakan, Danny Tambah 20 Unit dengan Teknologi Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Pj Bupati Enrekang Buka Baksos Operasi Gratis Celah Bibir dan Lelangit, Dihadiri 3 Professor Dari Jepang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, membuka Bakti Sosial (Baksos) "Operasi Celah bibir...

Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Gelar Halal Bihalal di Hotel Aerotel Smile

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Badan Pimpinan Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar menggelar halal bihalal...

PSBM Ke 24: Membangun Solidaritas dan Kolaborasi Antar Pilar dan Saudagar Bugis Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan menjadi saksi bergulirnya momen bersejarah dalam perhelatan WELCOME DINNER PERTEMUAN...