Gelar Rakorda Dirangkaikan HUT Ke-11, NasDem Polman Siap Berkontribusi Menangkan Anies Baswedan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, POLMAN – Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai NasDem Kabupaten Polewali Mandar menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pemenangan pemilu 2024, bertempat di gedung serbaguna Rotan Polis, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Provinsi Sulbar, Senin (28/11/2022).

Rakorda tersebut dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Sulbar Drs H. Anwar Adnan Saleh, Sekretaris DPW Partai NasDem H. Abdul Rahim, S,Ag, MH, Wakil Ketua Bappilu Sulbar Eli Sambo Minanga, Ketua DPD Partai NasDem Polman H. Syarifuddin, Pengurus DPD, Pengurus DPC se-Kabupaten Polewali Mandar.

Ketua DPD Partai NasDem Polman, H. Syarifuddin dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dilandasi pada tekad untuk terus memelihara pengabdian yang telah melekat menjadi karakter kader-kader Partai NasDem Kabupaten Polewali Mandar.

“Semangat dan pengabdian tentu akan terwujud dalam bentuk tindakan nyata pantang menyerah pada tantangan yang dari waktu ke waktu terus mengalami dinamika yang selanjutnya dimaknai sebagai suatu konsistensi pada prinsip-prinsip dianut dalam Partai NasDem yang tiada pernah henti menyuarakan semangat restorasi untuk mewujudkan cita-cita pendiri bangsa,” sebutnya.

Lanjut anggota DPRD Polman ini, saat ini kita diperhadapkan dengan berbagai isu strategis menjelang perhelatan pesta demokrasi tahun 2024, dan isu utama tersebut yaitu pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kita ketahui pada tanggal 3 Oktober 2022 yang lalu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2024, deklarasi ini selanjutnya dijabarkan dengan komitmen memberikan konstribusi di semua level Partai NasDem tak terkecuali Partai NasDem di Polewali Mandar.

Baca juga :  Kapolres Pelabuhan Makassar Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dinsos Selayar dan Warga Tionghoa Bantu 167 Penumpang Terdampak Cuaca Ekstrim

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Dua kapal penumpang yang terdampak cuaca ekstrim berupa angin kencang dan ombak besar pada...

Wabup Selayar Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada 16 KK Warga Desa Patikarya

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Wabup Kepulauan Selayar Saiful Arif menyerahkan bantuan Tanggap Darurat kepada 16 Kepala Keluarga (KK)...

Sepasang Remaja Belasan Tahun Kembali Terjaring Razia Satpol PP

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Kegiatan patroli kembali digencarkan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemadam Kebakaran dan...

Diduga Korupsi APBDes Rp 656 Juta, Mantan Kades Kahu-Kahu Resmi Ditahan

PEDOMANRAKYAT, KEPULAUAN SELAYAR - Mantan Kepala Desa Kahu-Kahu, Kecamatan Bontoharu yang berinisial AM telah resmi ditahan oleh Kepolisian...