spot_img

Hari Jadi ke-61, Kowad Kodam Hasanuddin Bangun Kebersamaan Lewat Turnamen Bola Volly

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin selaku Ibu Raksakarini Sri Sena Kodam XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam membuka secara resmi pertandingan bola volly dalam rangka memperingati HUT ke-61 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), bertempat di Lapangan Volly Hasanuddin, Kota Makassar, Rabu (30/11/2022).

Pertandingan ini akan dilaksanakan selama 3 hari yakni tanggal 30 November sampai dengan 2 Desember 2022 untuk memeriahkan HUT Kowad, yang acara puncaknya akan dilaksanakan tanggal 22 Desember 2022 mendatang.

Ny. Desi Totok Imam selaku Ibu Asuh Kowad Kodam XIV/Hasanuddin mengatakan, pertandingan ini digelar oleh segenap prajurit Kowad dengan melibatkan peserta 12 Tim dari Kowad, Kowal, Wara, Persit, Jalasenastri, PIA, Polwan, Bhayangkari dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin.

“Selain kegiatan lomba volly ini, juga akan dilaksanakan gerak jalan santai, donor darah, anjangsana ke panti asuhan yang berada di sekitar Makassar, puncaknya akan dilaksanakan tanggal 22 Desember bertepatan dengan hari Ibu. Di situ kita akan merayakan hari jadi Kowad yang ke-61, dengan Tema : Kowad Profesional dan Berdedikasi Tinggi, Siap Mengabdi Untuk Negeri,” ungkapnya.

“Di sini kita ingin membangun rasa kebersamaan antar Kowad karena Kowad merupakan prajurit wanita yang diandalkan di Angkatan Darat, di mana Kowad ini merupakan bukan mawar penghias taman tetapi Kowad adalah melati pagar bangsa,” sambungnya.

“Kita juga harus bersinergi dengan organisasi wanita khususnya Persit, jadi Kowad tidak bisa bergerak sendiri, harus bersama Angkatan Darat dan juga dengan organisasi masyarakat,” tambahnya.

Baca juga :  Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Wajo Patroli Dialogis di Kantor PPK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

15 Kg Kayu Gaharu Ilegal Berhasil Diamankan Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti

PEDOMANRAKYAT, KALBAR  - Sebanyak 15 Kg kayu Gaharu tanpa dilengkapi dokumen, diamankan Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarmed...

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...

Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang meminta Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan...