spot_img

Pangdam Hasanuddin Apresiasi Kerja Keras Bea Cukai Lindungi Masyarakat Indonesia

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr (Han) menghadiri kegiatan pemusnahan barang yang menjadi milik negara oleh Bea Cukai Kanwil DJBC Sulbangsel dan KPPBC TMP B Makassar, bertempat di Kantor Bea Cukai Kota Makassar, Rabu (30/11/2022).

Adapun barang milik negara yang dimusnahkan yaitu berupa hasil tembakau atau rokok ilegal, kosmetik, bagian senjata, anak panah, berbagai minuman yang mengandung etil alkohol, Disposable Face Mask, Sex Toys serta berbagai jenis obat-obatan dengan nilai barang milyaran rupiah.

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengungkapkan apresiasi kepada seluruh pihak Bea Cukai yang telah berkerja keras untuk melindungi masyarakat Indonesia dari peredaran barang-barang ilegal dan mengamankan penerimaan negara.

“Mari sama-sama kita tingkatkan kerjasama kita, juga saya sangat mendukung dan semoga Bea Cukai ke depan bisa lebih eksis dan lebih mantap lagi karena semua ini secara umum untuk NKRI kita tercinta secara khusus Sulawesi Selatan dan Kota Makassar,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si mewakili rakyat Sulsel menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Bea Cukai yang merupakan bukti bahwa Bea Cukai merupakan lembaga pelindung masyarakat dan pengumpul pajak telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kita berharap ke depannya Bea Cukai dapat lebih baik lagi dalam mengedapkan peredaran barang-barang ilegal ini dan tentu kami DPR dan Pemerintah senantiasa siap bersinergi dengan segenap Forkopimda agar pendapatan daerah kita bisa meningkat dan hasil Bea Cukai bisa kita dapatkan maksimal,” ucapnya.

Baca juga :  Jaga Kedisiplinan Anggota, Unit Propam Polrestabes Makassar Gelar Operasi Gaktibplin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Jaga Kedisiplinan Anggota, Unit Propam Polrestabes Makassar Gelar Operasi Gaktibplin

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menegakkan kedisiplinan serta meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan personel, Unit Propam Polrestabes...

Pangdam XIV/Hsn Pimpin Panen Raya, Penanaman Padi dan Jagung Secara Serentak di Wilayah Kodam XIV/Hsn

PEDOMANRAKYAT, PANGKEP - Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memimpin secara langsung Panen Raya, Penanaman...

Pangdam XIV/Hsn Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Pejabat Baru Kejati Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP mengucapkan selamat dan sukses kepada Agus...

Hadir Untuk Masyarakat, Unit Lantas Polsek Ujung Tanah Gelar Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Unit Lantas Polsek Ujung Tanah jajaran Polres Pelabuhan Makassar melakukan pengaturan di jalan raya untuk...