spot_img

Hadiri Musprov PPAD Sulsel, Aster Kasdam XIV/Hasanuddin Bacakan Amanah Pangdam

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Persada Alam mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri pembukaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan dan Pemilihan Ketua Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Sekertariat PPAD Sulsel, Makassar, Senin (05/12/2022).

Dalam sambutan Pangdam yang dibacakan oleh Aster mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah PPAD Provinsi Sulsel, disertai harapan agar melalui Musda ini dapat membuahkan hasil positif serta pokok-pokok pikiran yang dapat mendukung pembangunan, baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Saya mengharapkan agar melalui Musyawarah Provinsi ini dapat dimanfaatkan untuk menelusuri kembali sejauh mana gerak langkah organisasi PPAD Sulsel pada kurun waktu yang telah dilalui, sehingga hasil Musprov nantinya benar-benar menghasilkan program kerja yang dapat mendukung upaya pencapaian tujuan organisasi,” tuturnya.

Lebih lanjut Mayjen Totok berharap agar forum Musprov yang diselenggarakan ini dapat memilih dan menetapkan Ketua PPAD Sulsel yang memiliki akseptabilitas tinggi serta motivasi dan etos kerja yang baik, sehingga dapat menjadi motor penggerak organisasi supaya apa yang dilakukan oleh PPAD Sulsel serta manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh segenap anggota PPAD Sulsel dan masyarakat.

“Menyikapi perkembangan situasi dewasa ini, di mana berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara semakin kompleks, maka forum Musprov ini kiranya dapat dimanfaatkan sebagai wahana untuk menyamakan persepsi, memelihara kekompakan serta bahu membahu untuk menyatakan peran PPAD Sulsel dalam menyikapi dan memberi solusi terhadap setiap permasalahan bangsa dan negara Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga :  Hadiri HUT ke-23 Tahun Harian Upeks, Pangdam XIV/Hsn : Media dan TNI Adalah Close Brother

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...