spot_img

Wartawan Glamur Gelar Silaturrahim, Anggota DPD RI Ajiep Padindang Turut Hadir

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), menghadiri undangan Komuntas Wartawan Glamur (Golongan Lanjut Umur) Sulawesi Selatan, untuk bersilaturrahim di Pendopo Aspirasi Andi Pasamangi Wawo, Antang, Makassar, Senin, 12 Desember 2022.
Silaturrahim diinisasi oleh wartawan senior AB Iwan Azis, dan Andi Pasawamangi Wawo (Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel) sebagai tuan rumah. Komunitas Wartawan Glamur beranggotakan puluhan wartawan senior.

Wartawan yang hadir antara lain Mahmud Sallie (Pemred Majalah Akselerasi), Ibu Titiek Sri (Anggota Dewan Penasehat / Sekretaris IKWI PWI Sulsel), Yonathan Mandiangan (Wakil Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel), Abdul Manaf Rahman (Wakil Ketua PWI Sulsel), Nadiah dan Asnawin Aminuddin (wartawan senior).

“Terima kasih kepada teman-teman yang mengundang saya dalam acara silaturrahim ini,” kata Ajiep Padindang.

Sebelum menjadi senator, Ajiep Padindang berprofesi sebagai wartawan dan pernah bergabung di SKU Pos Makassar yang didirikan Rahman Arge (mantan Ketua PWI Sulsel, dan juga mantan Anggota DPR RI).

Selain wartawan, Ajiep juga seorang seniman. Ia kemudian aktif di organisasi politik dan kemudian terpilih sebagai Anggota DPRD Sulsel dan selanjutnya “naik kelas” menjadi Anggota DPD RI periode 2014-2019, dan 2019-2024.

Maka kehadirannya dalam acara Silaturrahim Wartawan Glamur, bukan sebagai Anggota DPD RI, melainkan sebagai mantan wartawan dan kesempatan itu pun menjadi ajang bernostalgia bagi Ajiep Padindang.

AB Iwan Azis mengaku sangat senang dengan terlaksananya acara silaturrahim tersebut dan berterima-kasih kepada Andi Pasamangi Wawo yang menjadi tuan rumah.

Baca juga :  Titik Dalam Huruf Arab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

IKA Smansa 82 Gelar Buka Puasa Bersama, Azhary : Berbagi Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar (IKA Smansa) Angkatan 82 menggelar kegiatan buka puasa bersama...

Pengurus Alumni Smaga 85 Makassar Gelar Rapat Pembentukan Panitia Amalia Ramadhan dan Halal Bi Halal 1445 Hijriah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --  Pengurus Alumni Smaga 85 Makassar mengadakan rapat penting untuk membentuk panitia yang akan mengatur acara...

Gelar Milad dan Pengukuhan “Sahabat Srikandi”, Ketum Harap Persatukan Komunitas Guna Kekompakan Yang Kuat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Sahabat Srikandi menggelar milad yang pertama dan pengukuhan dengan mengusung tema "Membangun Silaturahmi Antar Komunitas...

Meriahkan Eksebisi Minisoccer Alumni SMANSA, Gubernur Kaltara Perkuat Tim 82 dan Sumbang Gol Penentu Kemenangan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Merasa rindu dan kangen berat bernostalgia dengan teman-teman sekolahnyabdi masa SMA, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara)...