spot_img

Yakinkan Nataru Berjalan Lancar, Pangdam Hasanuddin Bersama Forkopimda Keliling Pantau Langsung Malam Natal

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM, serta unsur Forkopimda Provinsi Sulsel dan Kota Makassar meninjau langsung kesiapan pengamanan TNI Polri dalam rangka perayaan malam Natal, di beberapa gereja di wilayah Kota Makassar, Sabtu (24/12/2022).

Pangdam mengatakan, kunjungan ini untuk melihat langsung kesiapan personel TNI Polri dalam pengamanan perayaan malam Natal dan menjelang Tahun Baru 2023, sehingga dapat diyakinkan semua kegiatan agama dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Pangdam dan unsur Forkopimda lainnya mengucapkan selamat merayakan Natal sambil menyalami para jamaah yang berada di gereja.

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini berharap, pengamanan dapat berjalan lancar seperti pantauan yang dilakukan hingga tahun baru nanti.

“Hingga kini kondisi aman dan kondusif, kita berharap kegiatan agama yang dilakukan malam ini aman, tertib dan damai, demikian pula sampai tahun baru nanti semua dapat berjalan lancar dan aman,” ungkapnya.

Beberapa Gereja dan Pos Nataru yang sempat di kunjungi Pangdam dan rombongan diantaranya Gereja Katedral di Jl. Kajoalalido, Gereja Katolik Kristus Raja di Jl. Andalas dan Pos Nataru Mall Panakukkang di Jl. Boulevard Kota Makassar. (*Rz)

Baca juga :  Bimtek Tingkatkan Efektivitas, Kapasitas dan Aukntabilitas Pemerintahan dan Pembangunan Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...