spot_img

Kapolda Sulsel Serahkan 100 Paket Sembako ke Korban Banjir di Makassar

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM, bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, SIP, SSos., MTr.(Han), dan Pejabat Utama Polda Sulsel Serahkan 100 Paket Sembako ke Korban Banjir di Makassar, Senin (26/12/22).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M mengatakan, pihaknya tidak hanya menyerahkan bantuan di Makassar saja, tetapi juga di luar Makassar yang terendam banjir.

Terkait dengan cuaca ekstrem, berdasarkan data dari BMKG, Sulsel termasuk salah satu yang rawan bencana alam maka dari ini tentunya dari TNI-Polri bersama Pemda terus melakukan langkah antisipasi yang dari awal dari Pemda sudah menyiapkan tempat evakuasi di beberapa tempat, ucap Kapolda Sulsel.

Sampai saat ini, untuk ketinggian air di desa Manggala sudah menurun dan yang diketahui Kec. Manggala berada didaratan rendah oleh karena itu diingatkan masyarakat agar selalu waspada.

TNI-Polri dan Pemda Sulsel terus melakukan langkah- langkah untuk membantu masyarakat dan kami selalu mengikuti perkembangan cuaca oleh BMKG, sehingga masyarakat dapat mengikuti jika ada peringatan dari BMKG agar dapat segera berkumpul di tempat evakuasi. Diharapkan masyarakat saling membantu, saling mendukung dan saling mengingatkan sesama warga,. Ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana.

Dari TNI dan Polri beserta Pemda telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat secara bertahap, untuk itu akan dirapatkan bersama dengan TNI-Polri berserta Pemda untuk membantu masyarakat yang terkena musibah, ucap Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han).

Baca juga :  Inilah Sosok Askar Taliang Rektor Pertama UNITAMA Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Mengawali Hari Satgas Yonif 623 Patroli Sambil Membawa Buah Tangan untuk Warga Pedalaman Papua

PEDOMANRAKYAT - MAYBRAT - Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU disela tugas pokoknya mengamankan wilayah Papua juga melaksanakan kegiatan...

Hari Pertama Kerja, MPP Sinjai Mulai Ramai Pengunjung

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Aktivitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sinjai terlihat kembali aktif pascalibur Lebaran 1445 Hijriah, Selasa...

Seorang Pria Tega Habisi Istrinya Lalu Ditimbun di Belakang Rumah, Kapolda : Ditemukan Tulang Belulang

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Heboh, kasus pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istri setelah itu, pelaku tega menimbun dengan tanah...

Dekatkan Diri Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Tabaringan Rutin Sambangi Warga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam kesehariannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Aiptu Syamsuddin selalu bercengkrama dengan warga...