spot_img

Yusnadi Kembali Pimpin Pesti Kota Makassar

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Yusnadi, S.Pd, M.Pd, kembali diberikan kepercayaan memimpin Persatuan Soft Tenis (Pesti) Kota Makassar periode 2022-2026.

Yusnadi terpilih secara aklamasi dalam forum
Musyawarah Kota (Muskot) Pesti Kota Makassar yang berlangsung di Warkop Bahagia Jl. Cendrawasih, Makassar, Jumat (30/12/2022).

“Terima kasih banyak kepada seluruh teman-teman atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada saya, semoga amanah ini dapat kita jalankan bersama dengan penuh rasa tanggungjawab. Tentu kita juga berharap Pesti Makassar ke depan, dalam menyusun program kerja harus senantiasa bersinergi dengan KONI Kota Makassar,”ucapnya.

Bahkan lebih lanjut dikatakannya, Pesti Makassar wajib mendukung program KONI Makassar dalam merealisasikan program One Student One Sport. “Selain itu, kita juga punya rencana akan eksebisikan Cabor ini di Wajo pada Porprov mendatang dan mudah-mudahan terus berkembang dalam berbagai kegiatan dan jika dapat restu dan diizinkan maka kita juga bisa gelar di Eight Sport (Sport Eight) nanti, tetapi kami mohon dukungan penuh dari KONI Kota Makassar,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, S.Kep. S.Ap. Ns, M.Kes, MH, mengapresiasi terpilihnya kembali Yusnadi sebagai Ketua Pesti Makassar yang sangat syarat dengan nuansa dan semangat kekeluargaan sehingga bisa berjalan roda organisasi Pesti ini.

“Sangat wajarlah jika satu-satunya kandidat yang maju dan bukan karena tidak ada yang mau, tetapi mereka paham kualitas dan kapabilitas calon yang menjadi rivalnya, apalagi pak Yusnadi ini memang memiliki prestasi yang membanggakan selama memimpin Soft Tenis jadi wajarlah jika terpilih kembali,”katanya.

Baca juga :  Dihadiri 6.000-an Wartawan Se-Indonesia, Menpora Buka Porwanas XIII Tahun 2022 Jatim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anak Makassar Goes To Netherlands, Ahmad Susanto : Berani Mimpi Jadi Pemain Kelas Internasional

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka Seleksi Pemain Sepakbola U-19 “Anak Makassar Goes To Netherlands“ sebagai komitmen mewujudkan Visi...

SMAN 2 Enrekang Raih Gelar Jawara Piala Rektor UNIMEN 2024 Setelah Drama Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - SMAN 2 Enrekang tampil sebagai Jawara dalam perhelatan Piala Rektor UNIMEN setelah mampu menaklukkan SMA...

Kalahkan SMPN 2 Makassar, Tim Basket SMPN 1 Sinjai Raih Juara Ketiga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Pencapaian prestasi diraih oleh tim basket putri SMPN 1 Sinjai. Pasalnya, di Turnamen Invitasi Bola...

Diikuti Sebanyak 725 Orang, Haeruddin Makkasau : UKTS Kali Ini Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Sekretaris Pimpinan Daerah 028 Tapak Suci Kota Makassar Haeruddin Makkasau, P.Ma menyebutkan sebanyak 725 orang...