spot_img
spot_img
spot_img

Semarak HAB 77 di Bantaeng, Kakanwil Bersama Pejabatnya Saksikan Serunya Partai Final

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, BANTAENG – Rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama tingkat Provinsi Sulsel yang tahun ini dipusatkan di Kabupaten Bantaeng sejak dimulai pada tanggal 5-7 Januari 2023 selalu diwarnai kemeriahan dan gempita baik dari peserta maupun dari supporter perlombaan.

Hal tersebut terlihat hampir di seluruh venue cabang lomba yang dipertandingkan diantaranya Tennis Lapangan, Tennis Meja, Bulu Tangkis, Senam Poco-poco, Qaidah Rebana, Barazanji, Nyanyi Solo, Lomba Seni antar siswa, Tarik Tambang, Lari Karung antar Pejabat dan lainnya.

Keriuhan tersebut lebih terasa atmosfernya pada hari ini, Sabtu, 7 Januari 2023 di Sport Centre Bantaeng yang menjadi venue lomba Bola volly dan Sepak Takraw dikarenakan kedua cabang lomba tersebut memasuki babak Final.

Disamping lokasi ini disesaki oleh para penonton dan supporter para finalis, tampak juga orang nomor satu Kementerian Agama Sulsel H. Khaeroni bersama para pejabatnya di sela-sela sorak-sorai pendukung tim finalis.

Kehadiran Kakanwil disamping untuk menyaksikan serunya perlombaan, juga untuk memastikan moment final ini berlangsung dengan penuh Fair Play.

“Secara keseluruhan, pelaksanaan Gerak Jalan Santai dan Porseni di Kabupaten Bantaeng yang menjadi bagian dari perayaan Hari Jadi Kementerian Agama ke-77 di Sulsel berlangsung sukses dan aman, semoga semangat sportivitas dalam kegiatan ini bisa dipertahankan, tapi yang utama dari itu semua bukan soal siapa yang juara, tapi nilai silaturrahmi dan soliditas antar warga Kemenag di Sulsel bisa terjalin baik,” urai Khaeroni.

Baca juga :  Menyambut Kereta Cepat Jakarta - Bandung di HUT RI ke-78

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Kunker Presiden Jokowi, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Langsung PAM VVIP di Peresmian Makassar New Port (MNP)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto memimpin pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden...