Jaga Keharmonisan, TNI-Polri Adakan Natal Bersama di Toraja Utara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA – Perayaan Natal Okumene yang diadakan TNI-Polri berjalan hikmat dan sukses. Perayaan bersama ini mengusung tema “Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Tugas Polri yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani”.

Dengan Pengkotbah Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja Afred Anggui bertempat di Halaman Kantor Mapolres Toraja Utara, Sabtu (07/01/2023) di Panga, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara.

Natal bersama yang pertama kali diadakan oleh Kodim 1414 Tana Toraja bersama Polres Toraja Utara dalam memperkokoh sinergitas untuk membangun kerjasama dalam pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga, Keluarga TNI-Polri hadir bersilaturrahmi dengan terlihat akrab dan hikmat, baik yang beragama Nasrani maupun Muslim dan keduanya hadir dalam pelaksanaan Perayaan Natal, untuk  memperkokoh sinergitas TNI-Polri.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso dan Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Letkol Inf. Monfi Ade Candra keduanya naik podium memberikan sambutan Natal dan  menyampaikan Selamat Natal kepada keluarga besar Polres Toraja Utara dan keluarga besar Kodim 1414 Tana Toraja serta seluruh masyarakat dan undangan yang hadir.

“Perayaan Natal Okumene bersama merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Toraja Utara yang terus akan dijaga dan dipelihara sehingga dapat berdampak positif di tengah masyarakat,” kata Dandim dan Kapolres di depan jemaat Natal.

“Perayaan Natal TNI-Polri ini bagian dari sinergitas yang nyata, dan kami buktikan bahwa TNI-Polri bisa menyusun acara Natal gabungan ini dengan waktu yang relatif singkat. Semua bekerja dengan kompak dan saling menopang. Kekompakan ini perlu dipelihara dan dijaga jangan sampai ada celah untuk retak,” jelasnya.

Baca juga :  Merasa Dekat Dengan Allah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...