spot_img
spot_img
spot_img

Anak Buahnya Dituding Terima Uang Saat Tangkap Terduga Penyalahgunaan Narkoba, Iptu Amiruddin : Sudah Berdamai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Menyikapi pemberitaan dibeberapa media online terkait diduga salah satu oknum penyidik Polsek Mariso berinisial HK menerima sejumlah uang dalam perkara penangkapan 2 (dua) orang terduga penyalahgunaan narkoba dengan sebutan UT dan RS di jalan Dahlia Kota Makassar, disangkal oleh Kanitreskrim Polsek Mariso Iptu Amiruddin.

“Itu tidak benar terkait pemberitaan di beberapa media online, karena kedua orang yang dimaksud melakukan penyalahgunaan narkotika yang berinisial UT dan RS, pada saat tim kami melakukan penangkapan tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan,” beber Amiruddin, di salah satu Cafe di Jl Tupai Makassar, Minggu (22/01/2023) sekira pukul 17.15 Wita.

Lanjutnya, sehingga kami dari pihak Kepolisian tidak punya hak untuk melakukan penahanan kepada kedua terduga penyalahgunaan narkotika itu, seperti apa yang kami curigai, jadi buat apa kami mempersulit mereka kalau memang tidak ada bukti yang cukup, makanya anggota kami melepaskan kedua orang itu.

Kanitreskrim ini mengatakan lagi, jika memang ada isu terkait anggota kami HK melakukan permintaan sejumlah uang seperti yang di beritakan dibeberapa media online, itu tidaklah benar, saya juga telah menanyakan kepada semua anggota yang melakukan penangkapan itu.

“Mereka mengatakan, tidak ada itu komandan, tidak ada yang melakukan permintaan sejumlah uang kepada terduga UT dan RS, bahkan satu persen pun kami tidak ada permintaan dan kami bisa buktikan itu komandan,” jelas Amir.

Kanitreskrim telah mengkonfirmasi ke pihak narasumber serta media yang menyebarkan pemberitaan tersebut dengan mengatakan, kekisruhan ini hanya miss communication (salah paham, red) jadi semuanya sudah selesai sampai disini.

Baca juga :  Bupati Luwu Utara Ajak Masifkan Upaya Penanggulangan Stunting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Habiskan Anggaran 1,2 Triliun, Jokowi Paparkan Manfaat IPAL Losari

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Jalan Metro Tanjung...