spot_img
spot_img
spot_img

Pemkab Pinrang Dukung Rencana Kegiatan FGD BPS Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Pemerintah Kabupaten Pinrang siap mendukung pelaksanaan kegiatan Fokus Group Discussion (FGD) Penyusunan Publikasi Kabupaten Pinrang dalam Angka 2023 yang akan digelar Badan Pusat Statistik (BPS) Pinrang.

Dukungan ini disampaikan Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat menerima Audiensi Kepala BPS Pinrang, Muh Asri Lantong di ruang pertemuan Kantor Bupati Pinrang, Rabu (25/01/2023).

Audiens BPS Pinrang dengan Bupati ini dimaksudkan untuk melaporkan kesiapan instansi BPS untuk melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) terkait Penyusunan Publikasi Kabupaten Pinrang Dalam Angka 2023, yang direncanakan akan digelar pada Kamis, 26 Januari 2023.

Bupati Irwan berharap, output kegiatan ini dapat memberikan masukan bagi seluruh stake Holder dalam penyusunan publikasi Pinrang dalam angka 2023. Selain itu, dapat menjadi batu loncatan untuk menghasilkan Publikasi yang dapat dijadikan referensi sebagai dasar pengambilan berbagai kebijakan.

“Saya berharap kegiatan ini terlaksana dengan baik dan kedepannya, publikasi Pinrang dalam angka 2023 dapat tersusun dengan baik,” ujar Bupati Irwan.

Audiens BPS Pinrang ini juga dihadiri Kadis Kominfosandi Andi Haswidy Rustam, Plt Kepala Bappelitbangda A Fahruddin serta beberapa pihak terkati lainnya. (busrah)

Baca juga :  Agama Sebagai Alat Kekuasaan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Di Sela-sela Anjangsana, Istri Pj. Bupati Sinjai Mampir Beli Kue Bolu di Pinggir Jalan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Ketua TP. PKK Sinjai Cut Resmiati melakukan anjangsana kebeberapa kediaman warga miskin, lansia dan...

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislatif pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan...

JPU Kejati Sulsel Menerima Penyerahan Tersangka Korupsi Bendungan Passeloreng

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan telah menerima penyerahan 6 (enam) orang tersangka...

Optimalisasi Pengumpulan ZIS: Kemenag dan Baznas Enrekang, Dorong Kerjasama Yang Efektif

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kementerian Agama (Kemenag) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang menyelenggarakan kegiatan...