Kasatreskrim Torut Berganti, Eko Suroso : Buat Terobosan dan Jalin Kekompakan Sesama Anggota

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA, – Pejabat Utama Jabatan Kasatreskrim Polres Toraja Utara diserahterimakan, Kamis (26/1/2023) pkl.13.00. Kasatreskrim AKP Eli Kendek, SH  pindah tugas dengan jabatan baru di Polda Sulawesi Selatan. Ia digantikan oleh IPTU Aris Saidy, SH yang sebelumnya bertugas di Polda Sulawesi Selatan.

Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres AKBP Eko Suroso  S.IK yang digelar di halaman Mapolres Toraja Utara dan disaksikan Waka Polres Kompol Marten Buttu, jajaran kabag dan perwira pejabat utama serta anggota Polres Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso  mengucapkan terimakasih kepada AKP Eli Kendek, SH atas dedikasinya selama bertugas di Polres Toraja Utara dan selamat bertugas ditempat yang baru. Perpisahan ini bukan untuk selamanya, namun suatu saat kita akan bertemu ditempat tugas yang baru, kata Eko.

Selain itu, kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Kasat baru IPTU Aris Saidy, SH dengan harapan dapat buat terobosan  utamanya dalam menghadapi Pemilu  kedepannya dan apa yang sudah dirintis pejabat lama agar dilanjutkan serta jalin kekompakan sesama anggota.

“Selamat datang kepada pejabat baru semoga bisa bekerja dengan baik. Semoga apa yang sudah ditorehkan pejabat lama bisa dilanjutkan oleh pejabat baru. Saya berharap dengan sertijab ini, hal-hal yang baik bisa ditiru oleh pejabat sebelumnya. Bekerja sama dan selalu kompak untuk Polres Toraja Utara, ” tegas AKBP Eko Suroso dalam sambutannya.

Sementara AKP Eli Kendek dalam lepas sambut, menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kalau ada yang salah selama menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Toraja Utara. Dan terima kasih kepada bapak kapolres dan waka polres serta para kabag yang selalu mengingatkan dan menasehati selama bertugas di Toraja Utara, ujar Eli didepan jajaran perwira.

Baca juga :  Presiden PKS Akan Berdialog Dengan Tokoh Lintas Agama di Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...