spot_img

Bahas Program Kerja, Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Sinjai Adakan Mukerda

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Muslimah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sinjai melaksanakan Mukerda XIV dengan mengusung tema “Mengokohkan Soliditas dan Semangat Kolaborasi dalam Mengatasi Persoalan Umat dan Bangsa”.

Mukerda XIV ini berlangsung selama 2 hari (28-29 Januari 2023) bertempat di Wisma Hawai yang dihadiri kurang lebih 80 peserta.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai, Ustadz Muhammad Saleh Kurdi dalam sambutannya mengajak peserta Mukerda agar tetap tegar mengemban amanah yang begitu banyak sebagai Ibu, Istri dan banyak profesi lainnya serta meminta kepada Allah SWT agar dikuatkan punggungnya dalam mengemban amanah.

Ketua Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Sinjai, Ustadzah Miftahul Jannah, juga mengajak peserta agar fokus mengikuti musyawarah kerja daerah XIV dan menyampaikan ide-ide, serta saran demi pengembangan dakwah Muslimah Wahdah Islamiyah Sinjai ke depan.

Ketua Muslimah DPW Sulawesi Selatan, Ustadzah Megawati Abdul Kadir yang juga hadir berpesan kepada para peserta agar menguatkan peran muslimah khususnya Muslimah Wahdah Islamiyah Sinjai dalam melaksanakan isu strategis yang telah ditetapkan oleh Wahdah Islamiyah .

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang membuka Mukerda ini menyampaikan apresiasi peran Muslimah Wahdah Sinjai dalam mengajarkan Alquran, semangat berbagi kepada masyarakat yang mengalami kemiskinan dan penanggulangan stunting.

“Tentu kami dari Pemerintah Daerah mendukung kegiatan Wahdah Islamiyah yang bersinergi dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai yakni Terwujudnya Masyarakat Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan dan Religius melalui Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berdaya Saing,” tuturnya.

Baca juga :  Melalui Maulid Nabi, PKBM Baji Bicara Tingkatkan Semangat Kepedulian Terhadap Sesama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...