spot_img

Bupati Irwan Tekankan Pentingnya Harmonisasi di Lingkup Dinas Dikbud Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid menegaskan, pemahaman terhadap tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab masing-masing pada setiap struktur organisasi mutlak diperlukan dalam membentuk lingkungan kerja yang harmonis. Ini merupakan modal dasar yang harus dimiliki setiap person ketika mengembang tugas dan amanah dalam suatu organisasi.

Penegasan ini disampaikan Bupati Irwan saat melakukan kunjungan kerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, di Aula Kantor Dinas Dikbud Pinrang, Senin (30/1).

Hadir dalam kegiatan ini, selain Kepala Dinas Dikbud Pinrang, Andi Matjtja, juga hadir Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Abd Rahman Usman, Kepala Inspektorat, HM Aswin beserta segenap aparatur lingkup Dinas Dikbud Pinrang.

Di hadapan Aparatur Sipil Negara lingkup Dinas Dikbud Pinrang, Bupati Irwan mengingatkan pentingnya menjalin komunikasi yang baik.

Bupati Irwan mengatakan, dalam upaya membangun kebersamaan di lingkungan kerja ini, maka hal penting yang perlu diperhatikan adalah komunikasi. Komunikasi yang terbangun dengan baik, akan melahirkan kebersamaan, dan melalui kebersamaan ini akan melahirkan harmonisasi sehingga kinerja kerja dapat tercipta dengan baik.

“Kita berharap, komunikasi dan hubungan harmonis antara atasan dan bawahan di Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini dapat tetap terjaga, sehingga peningkatan kinerja di Tahun 2023 ini dapat terwujud,” harap Bupati Irwan.

Bupati Irwan juga meminta, segenap aparatur lingkup Dinas Dikbud Pinrang dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sehingga tercipta harmonisasi dalam lingkungan kerja. (Busrah)

Baca juga :  Pengelolaan Kearsipan OPD dan Kecamatan di Sidrap Ikut Sosialisasi Aplikasi Srikandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momentum Nuzulul Qur’an, Abdul Rais Ajak Generasi Muda Sebagai Pelanjut Pemimpin Masa Depan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tingkatkan ketaqwaan dan iman kepada Allah SWT, Pengurus Masjid dan warga Sappabulo memperingati Nuzulul Qur'an...

Putri Kesayangannya Berulangtahun ke-11, CEO PT Aswar Grup Berikan Kado Istimewa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Beragam cara dilakukan untuk memperingati hari kelahiran atau bertambahnya usia seseorang, bahkan dibutuhkan kesiapan-kesiapan matang...

Pengurus IPeKB Jeneponto Gelar Aksi Bagi Takjil Buka Puasa Ramadhan ke Pengguna Jalan

Laporan : Muh Yahya Adhyaksa, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia PEDOMAN RAKYAT,JENEPONTO.- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penyuluh...

Terdakwa Korupsi Pengelolaan Bantuan Hibah Instalasi Air Bersih PDAM Luwu di Vonis 7 Tahun Penjara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Luwu telah membacakan Tuntutan Pidana terhadap Terdakwa Drs. Syaharuddin...