spot_img

Bupati Irwan Tekankan Pentingnya Harmonisasi di Lingkup Dinas Dikbud Pinrang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Bupati Pinrang, Irwan Hamid menegaskan, pemahaman terhadap tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab masing-masing pada setiap struktur organisasi mutlak diperlukan dalam membentuk lingkungan kerja yang harmonis. Ini merupakan modal dasar yang harus dimiliki setiap person ketika mengembang tugas dan amanah dalam suatu organisasi.

Penegasan ini disampaikan Bupati Irwan saat melakukan kunjungan kerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, di Aula Kantor Dinas Dikbud Pinrang, Senin (30/1).

Hadir dalam kegiatan ini, selain Kepala Dinas Dikbud Pinrang, Andi Matjtja, juga hadir Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Abd Rahman Usman, Kepala Inspektorat, HM Aswin beserta segenap aparatur lingkup Dinas Dikbud Pinrang.

Di hadapan Aparatur Sipil Negara lingkup Dinas Dikbud Pinrang, Bupati Irwan mengingatkan pentingnya menjalin komunikasi yang baik.

Bupati Irwan mengatakan, dalam upaya membangun kebersamaan di lingkungan kerja ini, maka hal penting yang perlu diperhatikan adalah komunikasi. Komunikasi yang terbangun dengan baik, akan melahirkan kebersamaan, dan melalui kebersamaan ini akan melahirkan harmonisasi sehingga kinerja kerja dapat tercipta dengan baik.

“Kita berharap, komunikasi dan hubungan harmonis antara atasan dan bawahan di Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini dapat tetap terjaga, sehingga peningkatan kinerja di Tahun 2023 ini dapat terwujud,” harap Bupati Irwan.

Bupati Irwan juga meminta, segenap aparatur lingkup Dinas Dikbud Pinrang dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sehingga tercipta harmonisasi dalam lingkungan kerja. (Busrah)

Baca juga :  Kodam XII/Tpr Gelar Reviu Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...