spot_img

Jenderal Jahidin Temui Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Brigjen (P) Dr Jahidin Chilo SIP MSi, menemui Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras.

Pertemuan berlangsung di kediaman Andi Iwan di Kompleks Puri Taman Sari Makassar, Kamis (02/02/2023). Andi Iwan berada di Makassar dalam sebuah kunjungan kerja ke beberapa daerah kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Andi Iwan menjelaskan beberapa strategi yang dilakukannya saat menjadi calon anggota legislatif di partai besutan Prabowo Subianto itu sehingga berhasil duduk di parlemen Senayan.

Iwan Aras menjelaskan juga rencana kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Sulawesi Selatan dalam rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra.

Kedatangan Bakal Calon Presiden 2024 usungan Partai Gerindra itu ke Sulsel menurut Iwan Aras, akan dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi bagi semua struktur partai hingga ranting dan kader yang belum sempat hadir di pertemuan Hambalang, beberapa waktu lalu.

“Pertemuan ini akan menjadi momentum bagi kader melepas kerinduan untuk bertemu dengan Pak Prabowo,” kata Iwan Aras.

Mengenai jadwal pasti, tempat dan waktu, pelaksanaan pertemuan kader Partai Gerindra dengan ketua umumnya itu, Andi Iwan mengatakan, akan disampaikan setelah ada kepastian dari Prabowo Subianto.

“Saya akan menyampaikan setelah ada kepastian dari Pak Prabowo sehingga waktu dan tempat kegiatan tak akan berubah lagi,” kata Andi Iwan Aras. (*)

Baca juga :  Pemkab Pinrang Peroleh Penghargaan dari Gubernur Atas Capaian BIAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dana Digelapkan Marketing BCA Multifinance, Rekening Nasabah Tetap Didebit Bayar Cicilan

PEDOMANRAKYAT, SURAKARTA - Jefri Wanto, warga Surakarta tidak pernah berpikir kalau niatnya membeli mobil dengan pembiayaan leasing akan...

Gelar Aksi Damai, Koalisi Jurnalis Sulsel Kecam Gugatan 700 Miliar di PN Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Puluhan jurnalis di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Koalisi Advokasi Jurnalis (KAJ) Sulsel menggelar...

Kajati Sulsel Mengikuti Musrenbang Kejaksaan RI Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, BALI - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Agus Salim mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kejaksaan RI...

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...