spot_img

Bentuk Empati, Bhabinkamtibmas Mampu Melayat ke Rumah Warganya yang Berduka

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Mendengar kabar ada salah seorang warga binaannya yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas di Kelurahan Mampu Bripka Adhi Hidayat meluangkan waktu melayat ke rumah warganya yang berduka, Kamis (02/02/2023).

“Bhabinkamtibmas Mampu melayat ke rumah warga binaan, sebagai bentuk empati, sekaligus mendoakan Delman bin Djafar Rahimahullah semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah Subhanahu Wata’ala dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan,” terang Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga yang sedang bersedih ditinggal orang yang disayanginya,” ucapnya.

“Selain itu, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Mampu juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mengantar jenazah agar menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar),” tambah Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Baca juga :  Sekda Sinjai Meninggal Dunia, Bupati ASA Kehilangan Sosok Teladan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Pj Bupati Enrekang Buka Baksos Operasi Gratis Celah Bibir dan Lelangit, Dihadiri 3 Professor Dari Jepang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, membuka Bakti Sosial (Baksos) "Operasi Celah bibir...

Ksatria Buaya Putih Cerdaskan Anak Papua

PEDOMANRAKYAT, PUNCAK PAPUA - Personel Pos Mayuberi Pimpinan Lettu Inf Yudo, Berperang Perjuangkan Bidang Pendidikan untuk Anak-anak Papua...

Perwakilan Polres Gowa Melayat ke Rumah Duka Ibunda Wakapolres di Luwu Utara

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Perwakilan PJU, Personel dan Bhayangkari dari Polres Gowa hadir untuk melayat ke rumah duka Ibu...