spot_img

Makassar Kota Makan Enak Dipromosikan Lewat Turnamen Golf Amateur Open Series

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto membuka secara resmi turnamen golf yang bertajuk South Sulawesi Amateur Open Series II 2023, di Lapangan Padivalley Golf, Kabupaten Gowa, Sulsel, Kamis (02/02/2023).

Kegiatan yang digelar mulai tanggal 2-4 Februari 2023 ini diikuti dari berbagai negara dengan total peserta 65 orang golfer.

Danny mengatakan, kegiatan bergengsi ini menjadi kebanggaan tersendiri karena diikuti para golfer profesional.

“Ini suatu kehormatan bagi saya bisa membuka turnamen golf. Meskipun didominasi orang Indonesia tapi orang dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura juga cukup banyak yang ikuti ini,” ucapnya.

Dia melihat turnamen ini diadakan untuk menjaring atlet-atlet profesional yang bisa menjadi kebanggaan dalam berbagai ajang baik tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Hal ini juga merupakan ajang peningkatan kualitas golfer, dan menjadi salah satu cara untuk mempromosikan wisata dan kuliner daerah di Sulawesi Selatan khususnya Makassar.

“Jadi ajang ini tidak serta merta untuk menjadi juara. Tapi ini juga tempat bisa mengasah kualitas golfer. Saya juga mengajak semua elemen masyarakat, para pelaku usaha, para pelaku pariwisata khususnya untuk PGI untuk bersama membuat kegiatan yang menarik sehingga dilirik wisatawan mancanegara sehingga bisa meningkatkan kunjungan wisata. Apalagi kita ada slogan baru, Makassar Kota Makan enak,” sebutnya.

Senada dengan Danny, Sekretaris PGI Hardi menambahkan selain bermain golf pihaknya juga sudah memiliki agenda buat para golfer yakni memperkenalkan wisata dan kuliner khas Sulawesi Selatan.

Baca juga :  Sebagai Bentuk Kepedulian, Kapolsek Wajo Jenguk Anggotanya yang Sakit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...

BPVP Pangkep Gandeng Diskop UKM Pinrang Adakan Pelatihan bagi UMKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan melakukan kegiatan pelatihan bagi para pelaku...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...