spot_img

Tingkatkan Kekompakan, Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Gelar Olahraga Bersama Persit Rindam XIV/Hsn

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, GOWA – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam melaksanakan kunjungan kerja dan silaturrahmi yang diselingi kegiatan olahraga bersama dengan Persit Rindam XIV/Hasanuddin, untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar Ibu-ibu anggota Persit, bertempat di Mako Rindam XIV/Hasanuddin, Pakatto, Kabupaten Gowa, Rabu (01/02/2023).

Kedatangan Ketua Persit yang didampingi oleh lbu-ibu pengurus Persit KCK PD XIV/Hasanuddin disambut dengan hangat oleh Ketua Persit KCK Cabang X Rindam XIV/Hasanuddin Ny. Yunita Ganda Simatupang dan anggota Persit KCK Cabang X Rindam XIV/Hasanuddin yang diikuti dengan penyambutan di depan Mako Rindam XIV/Hasanuddin.

Dalam sambutannya, Ketua Persit berpesan kepada seluruh anggota Persit agar sadar bahwa sebagai istri dari seorang TNI harus dapat berbagi peran antara keluarga dan kedinasan serta senantiasa menjaga kekompakan dengan tidak terpecah menjadi kelompok-kelompok.

Lebih lanjut Ny. Desi berpesan untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan dengan salah satu wujud rasa syukur adalah menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan.

Selain bertatap muka dan olahraga bersama, pada kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan peninjauan fasilitas yang berada di Rindam XIV/Hasanuddin seperti Posyandu Matahari, Apotek Hidup, Sekolah TK Kartika XX-7 dan taman playground dan juga melaksanakan panen kacang tanah, terong dan buah rambutan sebagai bentuk ketahanan pangan Persit Rindam XIV/Hasanuddin. (*Rz)

Baca juga :  Pemprov Ajak Pemkot Makassar Bantu Percepatan Pembangunan Stadion Mattoanging

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Awasi Aktivitas Naik Turun Penumpang dan Bongkar Muat Barang, Polsek Soeta Lakukan Pengamanan Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar melakukan...

Beri Pelayanan Prima, Personel Polsek Paotere Bantu Warga Pulau Turun dari Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Demi memberikan pelayanan prima dan lebih dekat dengan masyarakat, personel Polsek Paotere Polres Pelabuhan Makassar...

Rutinitas Pagi Hari Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan Apel Pagi

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, seperti yang dilakukan Satlantas Polres Pelabuhan...

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...