spot_img

Kembali Gabung Gerindra Sulsel, Kalfin Alloto’dang Siap Bertarung

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulsel Taekwondo Kalfin Alloto’dang S.Kom., MT resmi mendaftar bacaleg bertarung di dapil Sulsel I atau Makassar A meliputi Kecamatan Tamalate, Rappocini, Mamajang, Ujung Pandang, Mariso, Sangkarrang, Makassar, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Tallo.

Hal tersebut diawali dengan bergabungnya kembali Kalfin Alloto’dang di partai Gerindra Sulsel, selanjutnya pengambilan formulir sebagai salah satu syarat untuk maju menjadi bacaleg.

Kalfin Alloto’dang yang juga selaku Ketua Bidang Pusat Pengolahan Data Informasi Koni Provinsi Sulawesi Selatan mengungkapkan, kalau partai berlambang burung Garuda ini mengizinkan dan masyarakat juga mendukung, pasti ia akan ‘fight’ secara massif untuk bisa melanggeng menuju DPRD Sulsel.

“Pada 2009 lalu saya sempat berkecimpung di partai ini, jadi bukan baru lagi, cuma karena ada satu dan lain hal sehingga saya sempat rehat sejenak dari Gerindra Sulsel ini,” beber pengusaha muda asal Toraja disalah satu restoran terkenal di bilangan Jl Boulevard Kota Makassar, Jumat (03/02/2023) sekira pukul 17.00 Wita.

Saat ditanya oleh awak media terkait mengapa ia memilih untuk maju di Makassar ketimbang di tanah kelahirannya Kalfin mengaku, ia banyak menghabiskan waktunya untuk beraktifitas dan relasi-relasinya rata-rata berasal di Makassar.

Seperti diketahui bersama, Dapil Sulsel I (Makassar A) ini dihuni oleh incumbent, sehingga daerah pemilihan Sulsel I ini sering juga dikonotasikan sebagai dapil neraka.

“Saya siap berkontribusi untuk partai Gerindra, mudah-mudahan di dapil Sulsel I ini saya bisa meraih suara yang cukup dan perolehan kursi bisa meningkat menjadi dua yang awalnya hanya satu,” tandas Kalfin Alloto’dang S.Kom., MT.(Hdr)

Baca juga :  Mahasiswa PPS Magister Manajemen UIT Sosialisasi Peran Penting Bumdes Di Bajeng Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...

Pj Bupati Enrekang Bersama Tim dan Masyarakat Tinjau Jembatan Amblas di Kampung Lemo

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Jembatan sepanjang 6 meter, dan lebar 4 meter yang terletak di Kampung Lemo, Kelurahan Tominawa,...