spot_img

Panitia HPN PWI Sulsel Audiensi Pangdam XIV Hasanuddin

Bagikan:

Tanggal:

Laporan H.Manaf Rachman

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR –Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso didampingi Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, bersama Aster Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Persada Alam menerima kunjungan audiensi Pengurus PWI Sulsel bersama Panitia HPN Tahun 2023 di ruangan kehormatan Makodam XIV/Hasanuddin, Jumat (03/02/2023).

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel bersama Panitia HPN PWI Provinsi Sulsel, dihadiri oleh Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi H. Manaf Rachman, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan H. Muchtar dengan Anggota Dewan Kehormatan (DKP) H. Faisal Syam mewakili Ketua PWI Sulsel HM. Agus Salim Alwi Hamu, didampingi oleh Ketua Seksi Bidang Hamkam Rusli.

Pada kesempatan itu, Pangdam XIV Hasanuddin mengatakan, Kodam Hasanuddin ini harus lebih mempererat hubungannya dengan media-media agar program kerja kita dapat diketahui oleh masyarakat.

Selain itu Pangdam Hasanuddin juga  menyampaikan akan silaturahmi ke PWI serta mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan awak media yang ada di wilayah kerja Kodam XIV/Hasanuddin.

Berdasarkan pantauan wajah Makodam XIV/Hasanuddin selama ini,  orang nomor satu Kodam XIV/Hasanuddin yang dijabat oleh Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han), mulai dari luar Makodam sampai ke dalam Makodam dilakukan perubahan dengan merenovasi sejumlah ruangan dan tampilan Makodam sehingga kelihatan indah dan megah.

Perubahan tersebut diapresiasi oleh Pengurus PWI dan Panitia HPN 2023 PWI Sulsel yang menilai tampilan Makodam semakin indah.

Di akhir pertemuan, Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro bersama Pengurus PWI dan Panitia HPN 2023 PWI Sulsel yang diselenggarakan di Medan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama antar media-media yang ada di wilayah kerja Kodam XIV/Hasanuddin. (*)

Baca juga :  Demo Di Palopo Ricuh, Polisi Amankan 14 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

MPC Community dengan Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Kerjasama Vaksinasi Rabies dan Perawatan Kucing Anabul

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pencinta kucing di Makassar bersatu dalam suatu wadah diberi nama Makassar Pawrent Community (MPC), bekerja...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...