spot_img

Semarak Februari dan Logo HJS Ke-459 Resmi Dilauching Bupati ASA

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Beragam lomba dan kegiatan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bersama instansi vertikal, termasuk dari BUMN/BUMD dan kelompok organisasi masyarakat selama bulan Februari 2023.

Kegiatan tersebut dikemas dengan nama “Semarak Februari HJS Ke-459” dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) yang secara resmi telah dilaunching oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) pada kegiatan Fun Walk di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (04/02/2023) pagi.

Selain melaunching Semarak Februari, Bupati ASA juga meluncurkan logo resmi HJS Ke-459 dan tema peringatan HJS, yakni “Bersatu Lanjutkan Pembangunan”.

Ketua Panitia Pelaksana Semarak Februari HJS Ke-459, Andi Ilham Abubakar menjelaskan, berbagai kegiatan akan menghiasi peringatan hari jadi kabupaten yang berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

Mulai dari kegiatan lomba, pertunjukan rakyat, pekan budaya dan expo UMKM, pameran pembangunan, bakti sosial, dan akan ditutup dengan puncak peringatan HJS pada 27 Februari 2023 mendatang.

“Kita telah menyiapkan berbagai kegiatan dan event untuk menambah kemeriahan peringatan HJS tahun ini. Semoga ini bisa memperkokoh persatuan dan dapat merajut kebersamaan diantara kita semua,” cetusnya.

Saat melaunching Semarak Februari dan Logo HJS Ke-459, Bupati ASA mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan peringatan HJS melalui berbagai macam perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

“Bulan Februari adalah bulannya masyarakat Sinjai, karena itu mari kita sukseskan berbagai kegiatan yang kita laksanakan sehingga gema HJS dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Sinjai,” ujarnya.

Baca juga :  Danrem 141/TP Dan Dandim 1407 Ngopi Bareng Sejumlah Wartawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Evakuasi Warga Pengkendekan Dampak Banjir Sungai Rongkong, Personil Sabbang Kerja Ekstra

PEDOMANRAKYAT - LUWU UTARA - Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan evakuasi warga Desa Pengkendekan...

Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Toraja Utara Gelar Gaktiblin

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Seksi Propam Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) bagi...

Laka Minibus Tenggelam di Salubarani Belum Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Minibus Daihatsu Zenia bernomor polisi DP 1292 FC dikemudikan Alber (33) warga Talonge, Lembang Rantetalonge, Kecamatan...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...