spot_img

HJS Ke 459, Pelajar di Sinjai Ikuti Kompetisi Futsal PUPR 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Dalam meriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 459 Tahun, Penkab Sinjai mulai mengadakan berbagai kegiatan dalam rangkaian Semarak Februari.

Salah satunya adalah pertandingan olahraga futsal yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang bertajuk ‘PUPR Futsal Competition Tahun 2023’ ini mulai mempertandingkan kategori pelajar, Senin (06/02/2023) pagi di Lapangan Futsal Indoor Sinjai.

Ketua Panitia A. Hasrul Alim mengatakan, turnamen futsal ini terbagi dalam empat kategori yakni antar OPD Lingkup Pemkab Sinjai, antar instansi BUMN/BUMD dan intansi vertikal, antar pelajar SD dan kategori antar pelajar SMP.

Adapun kategori OPD terdiri atas 32 tim, instansi vertikal dan BUMD/BUMN ada 19 tim, pelajar SD 28 tim dan pelajar SMP ada 15 tim.

“Hari ini kita sudah mulai mempertandingankan turnamen futsal. Kita awali untuk kategori pelajar pada pagi dan pada sore hingga malam untuk kategori instansi. Insya Allah sebentar malam juga akan ada pembukaan secara resmi oleh bapak Bupati Sinjai,” jelasnya.

Hasrul membeberkan syarat untuk peserta yang mengikuti turnamen ini, kategori OPD Pemkab adalah ASN ditambah 1 orang non ASN sementara untuk kategori antar instansi vertikal dan BUMN/BUMD yaitu ASN, pegawai kontrak dan 2 orang non ASN.

Pertandingan yang akan dilaksanakan hingga tanggal 11 Februari 2023 ini kategori pelajar menggunakan sistem gugur sedangkan untuk kategori OPD dan instansi vertikal menerapkan sistem setengah kompetisi.

Ia berharap dengan adanya turnamen futsal ini menjadi ajang silaturahmi antar para pegawai serta menjadi ajang pembinaan khususnya bagi pelajar sehingga membuahkan atlet pelajar yang potensial. (adz)

Baca juga :  Dr Musdalifah Mahmud Siap Pimpin IKA SMAN 1 Bulukumba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Permintaan Sejumlah Uang Tak Dipenuhi, Oknum Wartawan Ancam Beritakan Usaha PT BBM

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direktur PT Bulukumba Berkah Mandiri (BBM) menyayangkan perbuatan oknum wartawan salah satu media online yang...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...