spot_img

Pangdam XIV/Hsn Kunjungi dan Resmikan Masjid Kodim 1410/Btg

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, BANTAENG – Road show hari ke-2, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1410/Bantaeng, Minggu (05/02/2023).

Kedatangan Mayjen Totok beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos, MM beserta prajurit Kodim Bantaeng dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bantaeng, yang kemudian Pangdam didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin disambut dengan pengalungan sarung Lipa Sabbe dan dilanjutkan dengan tarian Paduppa.

Dalam pengarahannya di hadapan prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXVIII 1410/Bantaeng, Pangdam mengungkapkan kebahagiaannya dapat bertatap muka secara langsung dengan keluarga besar Kodim 1410/Bantaeng.

“Saya bangga dengan kalian, karena selama saya menjabat tidak ada hal yang menonjol. Kalian selama di sini, berdinaslah dengan happy dengan bahagia. Semua adalah saudara. Kodim ini keluarga besar kita. Dandim dan ibu Dandim adalah orang tua, kakak kita, saudara kita. Setiap ada masalah yang dihadapi diatasi bersama dan mengambil keputusan atas saran yang sama,” tuturnya.

“Saya tidak menuntut untuk pintar dan hebat, tapi saya ingin kalian harus memiliki karakter yang bagus, 6K yang bagus, agamamu benahi dan harus menjadi contoh dimanapun berada, baik sama anak, keluarga dan di masyarakat,” lanjutnya.

Jenderal bintang dua tersebut, memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 1410/Bantaeng atas kerja keras dalam menekan angka inflasi dan juga angka penderita stunting di wilayah Kabupaten Bantaeng yang telah mendekati nilai standar nasional yang ditetapkan.

Baca juga :  Siswa SMAN 6 Takalar Terbitkan Buku Antologi Puisi Bingkai Makna Dalam Nama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...