spot_img

Permudah Pelaporan Pemkab Sinjai Sosialisasikan Aplikasi E-Kinerja

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Sebagai upaya percepatan digitalisasi daerah, Pemerintah Kabupaten Sinjai mengadakan sosialisasi aplikasi E-kinerja.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bagian Organisasi Setdakab Sinjai ini bertempat di Aula Pertemuan Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Senin (06/02/2023).

Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Setdakab Sinjai, Andi Sompa mengatakan, aplikasi E-Kinerja ini dirancang oleh Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai dengan harapan dapat menjadi sarana penyampaian laporan kinerja para perangkat daerah Pemkab Sinjai.

“Kita berharap teman-teman perangkat daerah menyampaikan laporan kinerjanya melalui aplikasi E-Kinerja ini. Karena selama ini laporan rencana aksi dan kinerja masih dilakukan secara manual,” ujarnya.

Dikatakan, sosialisasi ini merupakan tindaklanjut untuk pemenuhan Laporan Hasil Evaluasi SAKIP dan juga salah satu proses digitalisasi pemerintah daerah.

Sosialisasi aplikasi E-Kinerja ini dihadiri oleh para admin dari organisasi perangkat daerah Pemkab Sinjai dan berlangsung selama sehari. (adz)

Baca juga :  Ikut Salat Subuh, Pangdam XIV Hasanuddin Sebut 18 Ribu Personelnya Dukung Program GMSSB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....