spot_img

Selangkah Lagi, Kadis PUPR Sinjai Jadi Ketua ASKAB PSSI Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Masa pendaftaran calon ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sinjai periode 2023-2027 resmi ditutup.

Sejak dibuka pada tanggal 6 Februari 2023, Panitia hanya menerima satu calon ketua yang mendaftar ke sekretariat Askab PSSI Sinjai, di Stadion H. Andi Bintang Sinjai.

Beliau adalah Kepala Dinas PUPR Sinjai H. Haris Achmad. Dengan demikian, Haris menjadi satu-satunya calon tunggal ketua Askab PSSI Sinjai.

Saat dikonfirmasi Panitia penjaringan calon ketua Askab PSSI Sinjai, Edy Akbar, Rabu (08/02/2023) membenarkan hal tersebut. Menurutnya selama dua hari masa pendaftaran hanya satu orang yang mendaftar.

“Pendaftar hanya satu orang sehingga otomatis jadi calon ketua tunggal,” ungkap.

Sebelumnya dikabarkan ada 3 nama yang akan bertarung dalam kongres Askab PSSI Sinjai yang dijadwalkan 14 Februari mendatang.

Ketiganya adalah H. Haris Achmad, Muhammad Wahyu, dan Ibrahima. Namun hingga tahapan pendaftaran berakhir, hanya satu orang yang resmi mendaftar. (adz)

Baca juga :  Rakerda Kejati Sulsel Berakhir, Sejumlah Kejari dan Kacabjari Berkinerja Baik Mendapat Penghargaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...