spot_img

Pangdam XIV/Hsn Hadiri Rapimnas TNI-Polri Tahun 2023

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri tahun 2023 bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (08/02/2023).

Rapim TNI-Polri ini membahas berbagai hal terkait tugas pokok dan fungsi kedua lembaga keamanan tersebut, salah satunya tentang pengamanan Pemilu 2024.

Rapim TNI-Polri merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap awal tahun. Pada tahun ini, Rapim tersebut mengangkat tema “TNI Polri Siap Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Rapim yang dilaksanakan ini, juga merupakan satu agenda, kembali menyatukan visi dalam memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas melayani dan menjaga keamanan di tengah masyarakat.

Pada kesempatan ini Presiden Jokowi menekankan agar TNI dan Polri memiliki visi yang sama untuk menciptakan pembagian tugas yang jelas dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah serta menjaga situasi kondusif di tengah masyarakat.

Hadir pada Rapim ini, Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, Panglima TNI, Laksamana TNI H. Yudo Margono, SE, MM, C.S.F.A, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, para Kepala Staf Angkatan dan seluruh pejabat tinggi TNI-Polri di seluruh tanah air, serta beberapa pimpinan lembaga terkait. (*)

Baca juga :  Bupati ASA Lepas Peserta Event "Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta Sinjai Bersatu - One Day Trail Adventure"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sambung Jawa Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ciptakan kenyamanan dan rasa aman serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sinergitas TNI-Polri...

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Laksanakan Pemantauan dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Malam Takbiran

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, bersama Forkopimda Sulawesi Selatan...

146 Napi di Sinjai Terima Remisi, Pj. Bupati Sampaikan Pesan Motivasi

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) remisi kepada warga...