spot_img

Merasa Diperhatikan dan Diayomi, Keluarga Korban Pengeroyokan Apresiasi Kapolsek Tallo

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kapolsek Tallo AKP Ismail bersama personel mengunjungi rumah kediaman korban pengroyokan yang menewaskan Muhlis dan bertemu dengan keluarga korban di Makassar, Minggu (12/02/2023).

Adapun Kunjungan ini Menurut Kapolsek Tallo sebagai bentuk kepedulian kepada warga Tallo yang ditimpa musibah dan sekaligus memberikan pemahaman kepada pihak korban terkait kasus ini tidak dihentikan dan terus akan dikembangkan.

AKP Ismail mengatakan, saat ini personel dari Reskrim Polsek Tallo berupaya melakukan pengejaran pelaku pembunuhan ini sampai di Kabupaten Jeneponto, supaya bisa meringkus DPO berinisial RM sambil berkordinasi dengan JPU.

“Juga mengarahkan ke pihak korban jika melihat DPO RM tersebut, segera sampaikan kepada kami di Polsek Tallo serta jangan main hakim sendiri jika ditemukan,” ujarnya.

”Kami dari Polsek Tallo Terus mengejar DPO RM dimana pun berada sampai berhasil menangkapnya,” imbuh AKP Ismail kepada Wartawan, Minggu (12/02/2023).

Kapolsek Tallo ini juga menambahkan, keluarga korban memberikan apresiasi kepada Polsek Tallo dan berterimakasih atas kunjungan Kapolsek dan personil Polsek Tallo karena merasa diperhatikan dan merasa diayomi oleh Kapolsek dan personil.(Hdr)

Baca juga :  Ulama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Rutinitas Pagi Hari Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan Apel Pagi

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, seperti yang dilakukan Satlantas Polres Pelabuhan...

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Pj Bupati Enrekang Buka Baksos Operasi Gratis Celah Bibir dan Lelangit, Dihadiri 3 Professor Dari Jepang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, membuka Bakti Sosial (Baksos) "Operasi Celah bibir...

Ksatria Buaya Putih Cerdaskan Anak Papua

PEDOMANRAKYAT, PUNCAK PAPUA - Personel Pos Mayuberi Pimpinan Lettu Inf Yudo, Berperang Perjuangkan Bidang Pendidikan untuk Anak-anak Papua...