spot_img

Serahkan Bantuan Kursi di Kelurahan Batupanga, Wakil Ketua DPRD Sulbar : Mohon Dijaga Dengan Baik

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, POLMAN – Dua dusun di Kelurahan Batupanga, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat mendapat bantuan kursi dari Wakil Ketua DPRD Sulbar H. Abdul Rahim S,Ag,MH, 2 (dua) dusun tersebut yaitu Taroe dan Talepo masing-masing menerima bantuan sebanyak 50 (lima puluh) kursi.

Bantuan kursi ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulbar dari dapil Polman 2 (dua) ini didampingi istri Hj Jusna, Sabtu (11/02/2023).

“Bantuan ini merupakan bentuk tindaklanjut dan komtmen serta realisasi dari aspirasi warga melalui kegiatan reses pada minggu lalu di Kelurahan Batupanga yang meminta pengadaan fasilitas kursi,” ujar Rahim.

Politisi dari Partai NasDem ini mengungkapkan bantuan kursi ini diperuntukan untuk masyarakat Kelurahan Batupanga, mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya terutama untuk kepentingan masyarakat kita.

“Dan saya mohon kursi ini dijaga dan dipelihara dengan baik agar bisa lama digunakan,” tambah H Rahim.

Kepala Dusun Taroe Abdul Latif selaku penerima bantuan kursi tersebut menyampaikan, terima kasih kepada wakil Ketua DPRD Sulbar, karena menurutnya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak di dusun Taroe ini.

“Terus terang masyarakat disini sangat susah fasilitas kursi apalagi kalau ada kedukaan atau kematian begitu pula halnya dengan acara-acara lainnya,” beber Kadus Taroe.

Maka dengan ini saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih, mudah-mudahan H Abdul Rahim selalu sehat dan panjang umur, seraya di aminkan oleh masyarakat, kata Abdul Latif.(*/Hdr)

Baca juga :  Tangis Haru Pelantikan 229 Siswa Secata Rindam XIV/Hsn Resmi Menyandang Pangkat Prajurit Dua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

146 Napi di Sinjai Terima Remisi, Pj. Bupati Sampaikan Pesan Motivasi

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) remisi kepada warga...

Pj Bupati Enrekang dan Masyarakat Sambut Idul Fitri Dengan Penuh Hikmah

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, bersama Pj Ketua TP-PKK Hj. Siti Rabiah Baba, melaksanakan...

Penuh Khidmat, Sekda Sinjai Adakan Halal Bi Halal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Usai melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H bersama Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah di...