spot_img

Buka Turnamen Bola Volly, Pj. Sekda Sinjai Harap Junjung Sportivitas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Penjabat Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa mewakili Bupati Andi Seto Asapa (ASA) membuka turnamen bola volly di Halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, Selasa (14/02/2023).

Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris dalam laporannya menyampaikan, turnamen bola volly ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai yang ke 459 tahun.

“Sebagai bentuk partisipasi kami di Kemenag, kita adakan pertandingan bola volly yang melibatkan para pelajar dan instansi yang ada di Sinjai,” jelasnya.

Dilatakan, untuk kategori pelajar diikuti sebanyak 11 tim dari pelajar SMA/SMK/MA sederajat yang telah berlangsung dari tanggal 8 hingga 13 Februari 2023 di halaman eks Kantor Bupati Sinjai.

Sedangkan untuk kategori OPD, instansi vertikal dan Forkopimda diikuti sebanyak 23 instansi mulai dari tanggal 14 hingga 18 Februari 2023 yang dipusatkan di Halaman Kantor Kemenag Sinjai.

Sementara itu Penjabat Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa dalam sambutannya memberikan apresiasi serta menyambut baik atas terselenggaranya turnamen bola voli sebagai momentum penting untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga di kalangan pelajar dan instansi.

Dikatakan, Kantor Kemenag Sinjai meruapakan intansi vertikal yang selalu terlibat dalam setiap perayaan Hari Jadi Sinjai. Untuk itu ia berharap sinergitas ini tetap terjalin dengan baik.

“Kami sangat berharap hubungan kerjasama ini tetap harmonis. Bukan hanya di momen HJS tapi di momen lain kolaborasi ini tetap kita bersinergi,” ucapnya.

Andi Jefrianto berharap kepada peserta untuk tetap menjunjung tinggi dengan semangat sportivitas. “Menang memang penting, tapi yang paling utama dari semuanya adalah silaturahmi dan menjaga kerukunan,” kuncinya.

Baca juga :  Pangdam XIV/Hasanuddin Pecahkan Rekor MURI Dunia di HUT RI ke-78 Tahun 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....