spot_img

Pangdam XIV/Hsn Berikan Jam Pimpinan Kepada Jajarannya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) memberikan Jam Pimpinan kepada para Pejabat Utama (PJU) dan prajurit beserta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di Makodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Baruga M. Yusuf Makodam, Kota Makassar, Selasa (14/02/2023).

Sebelum memberikan jam pimpinan, Pangdam terlebih dahulu melaksanakan olahraga lari, dengan rute start dari rumah jabatan Pangdam menuju Makodam XIV/Hasanuddin, sembari mengecek kondisi dan situasi Kota Makassar yang sebagian wilayahnya terendam banjir akibat curah hujan yang terus mengguyur dengan intensitas cukup deras.

Dalam pengarahannya, Mayjen Totok menekankan kepada personelnya agar senantiasa melaksanakan tugas dengan happy together atau berbahagia bersama serta senantiasa mengimplementasikan slogan Kodam XIV/Hasanuddin yaitu 6K Di Hati Kita (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan, dan Kerakyatan).

Selain itu, Jenderal bintang dua ini juga memberikan pujian atas pencapaian program Kodam yang menurutnya telah terlaksana dengan baik, begitu juga dengan penilaian Komando Atas bahwa dalam hal pelaksanaan kegiatan yang telah diprogramkan serta implementasi dari pada perintah harian Kasad telah mendapat pujian.

Lebih lanjut, Ia mengapresiasi atas kemajuan-kemajuan insfrastuktur Kodam yang menurutnya telah lebih kekinian dan modern dengan adanya peningkatan-peningkatan di sebagian ruangan seperti pemasangan videotron dan perombakan serta perbaikan fasilitas lainnya.

“Nanti tinggal diikuti masing-masing Badan Pelaksana (Balak), buat tampilan kekinian. Kalau kita dilihat bersih dan rapi saya yakin orang tidak mungkin menilai kita rendah. Terima kasih kepada para seluruh PJU, mari kita pertahankan, tidak usah sedih kalau perlu apa-apa atau ada masalah laporkan, kalau bisa saya bantu akan saya bantu,” ujarnya. (*Rz)

Baca juga :  Timsel Umumkan 14 Nama Calon Anggota KPU Sulsel Periode 2023-2028

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...

BPVP Pangkep Gandeng Diskop UKM Pinrang Adakan Pelatihan bagi UMKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan melakukan kegiatan pelatihan bagi para pelaku...

Pererat Tali Silaturahim : Kapendam XIV/Hasanuddin Gelar Ngopi Bareng Beserta Awak Media

Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XIV/Hasanuddin Kolonel Infanteri Mangapul Hutajulu menjalin komunikasi melalui menggelar ngopi bareng dengan awak...

Personel Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Personel Polres Pelabuhan Makassar melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) secara berkala. Kegiatan ini digelar atas kerjasama...